Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

LAKIP

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan karunia-Nya, sehingga penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2015 dapat diselesaikan tepat waktu.

LAKIP ini merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban atas kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur selama tahun 2014 dan merupakan sarana untuk melakukan evaluasi secara mandiri atas capaian kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur baik yang telah berhasil maupun yang belum dapat dicapai.

Penyusunan LAKIP ini telah didasarkan pada Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tanggal 20 November 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

Dalam LAKIP ini telah diuraikan perencanaan kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur beserta analisis capaiannya selama tahun 2014. Secara umum target kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur telah berhasil dicapai dengan baik.

Meskipun demikian kami menyadari bahwa masih terdapat beberapa indikator kinerja yang belum dapat dicapai selama tahun 2015. Dan hal ini akan menjadi bahan guna merumuskan perencanaan, kebijakan dan langkah-langkah perbaikan untuk tahun berikutnya.

Akhirnya kami berharap agar LAKIP Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2015 ini dapat bermanfaat sebagai umpan balik bagi seluruh pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam rangka meningkatkan kinerja di masa yang akan datang sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. 

 

Download LAKIP BPKP NTT Tahun 2015

 


Share   
Profil BPKP NTT
Sekapur Sirih
Tupoksi BPKP NTT
Struktur Organisasi
SDM
Alamat dan Kontak
Visi dan Misi
Renstra
Kegiatan BPKP
SIMDA
SPIP
LAKIP
Informasi Publik
BULLETIN JAI
 

 

BPKP NTT CYCLING CLUB...

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikan yg terbaik untuk hari ini.

_anonim_