Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Renstra

Rencana Strategis Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur ini merupakan bentuk pengorganisasian secara komprehensif atas seluruh kegiatan dan proses dalam yang diperlukan dalam mongoordinasikan dan menyelaraskan seluruh tindakan dalam mencapai Visi dan Misi Organisasi

Renstra Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2015–2019 inimerupakan upaya proaktif sebagai tindak lanjut atas Renstra BPKP 2015–2019 yang berisi seluruh komponen Renstra sesuai peraturan yang berlaku dan fokus pada dukungan penuh atas pencapaian visi Misi BPKP baik dalam melaksanakan arah pengawasan yang telah digariskan di tingkat pusat maupun pengawasan bernuansa regional atas pengawasan program pembangunan yang dilakukan daerah. Seluruh pengawasan yang bersifat regional ini tentu juga dalam koridor arah kebijakan pusat, sehingga mampu mewujudkan sinergi penyampaian informasi baik berasal dari daerah maupun dari program atau kegiatan pemerintah pusat.

Dapat dikatakan Visi Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur merupakan Visi BPKP dengan locus regional Provinsi Nusa Tenggara Timur, Oleh karenanya, Visi Perwakilan BPKP 2015-2019 adalah “Auditor Internal Pemerintah RI Berkelas Dunia untuk Meningkatkan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Nasional di Wilayah Nusa Tenggara Timur” merupakan kondisi yang diharapkan dapat mendorong seluruh pimpinan dan pegawai untuk melaksanakan setiap kegiatan dengan mengarah pada standar kualitas kelas dunia. Oleh karena itu Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur juga siap mendukung upaya peningkatan KapabilitasAPIP BPKP sebagai Aparat Pengawasan Intern RI berkelas dunia, yaitu minimal berada pada level 3 atau level Integrated.

Renstra diharapkan dapat dimanfaatkan dalam penyusunan rencata tahunan, menjadi acuan dalam pengembangan standar kinerja individu, menjadi tolok ukur keberhasilan organisasi.

Dalam menjaga kemanfaatan Renstra Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur, perlu secara berkelanjutan dilakukan di review disempurnakan mengkikuti dinamika perubahan lingkungan, serta reviu dan Penetapan Indikator kinerja  yang benar-benar mencerminkan tugas pokok dan fungsi Perwakilan BPKP. Dengan kata lain manajemen kinerja dan SAKIP harus dikembangkan secara berkelanjutan.

Semoga Renstra Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur mampu menjawab pentingnya dukungan perwakilan atas tugas BPKP dalam memberikan nilai tambah bagi presiden.

 

Download Renstra BPKP NTT 2015-2019


Share   
Profil BPKP NTT
Sekapur Sirih
Tupoksi BPKP NTT
Struktur Organisasi
SDM
Alamat dan Kontak
Visi dan Misi
Renstra
Kegiatan BPKP
SIMDA
SPIP
LAKIP
Informasi Publik
BULLETIN JAI
 

 

BPKP NTT CYCLING CLUB...

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikan yg terbaik untuk hari ini.

_anonim_