Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

NTT : Pembukaan PORSENI HUT BPKP Ke-36
02 April 2019 17:36:35 / ntt / dibaca: 531 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Pada hari ini (2/4/19) telah dilaksanakan Upacara Pembukaan PORSENI dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun BPKP Ke-36. Upacara dilaksanakan dengan khidmat di halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur dan diikuti oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur.

       

        HUT BPKP ke-36, mengambil tema ‘Memperkuat Kompetensi Pengawasan Intern yang Berkelanjutan Demi Bakti untuk Negeri’. Dalam Upacara Pembukaan PORSENI tersebut, diikrarkan Janji Atlet sebagai berikut: “Kami Peserta Pekan Olahraga HUT Ke-36 BPKP, berjanji:

1) Akan bertanding dengan sportivitas yang tinggi,

2) Berjiwa kesatria dan menjunjung tinggi semangat kekeluargaan,

3) Mematuhi segala peraturan yang telah dan akan ditetapkan oleh wasit dan juri”,

dan dilanjutkan dengan Penyerahan Piala Bergilir dari Juara Umum PORSENI tahun lalu dari Korwas Bidang Pengawasan Akuntabilitas Pemerintah Daerah Bapak Fahmi Kurniawan kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur Bapak Hasoloan Manalu yang selanjutnya piala bergilir diserahkan kepada Ketua Panitia HUT BPKP NTT Ke-36, Bapak H. Y. Hardito untuk diperebutkan pada PORSENI Perwakilan BPKP Provinsi NTT Tahun 2019. Rangkaian acara selanjutnya adalah pengguntingan pita balon berhadiah oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur sebagai tanda pembukaan acara PORSENI.

     Dalam sambutannya, Kaper Hasoloan Manalu menyampaikan BPKP harus memperkuat kompetensinya melalui inovasi-inovasi untuk memberikan peran assurance dan consulting agar supaya BPKP tetap memperoleh kepercayaan dan tetap eksis dalam menghadapi perubahan lingkungan. HUT BPKP kali ini dilaksanakan secara sederhana namun tetap meriah, setiap peserta diharapkan mampu menjunjung tinggi sportivitas dan kekeluargaan melalui perlombaan,seni, olahraga dan inovasi antar bidang. Lomba inovasi akan dilaksanakan antar seluruh unit kerja dan BPKP Pusat, demikian lanjut Kaper.

      Selepas upacara, masing-masing bidang dan bagian menampilkan parade defile dan yel-yel. Turut memeriahkan parade defile dan yel-yel dari Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur. Keluar sebagai Juara Pertama parade defile dan yel-yel dari Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat.

      Acara PORSENI akan menampilkan perlombaan antar bidang sebagai berikut: lomba menulis berita, bulutangkis, futsal sarung, voli bola plastik, gaple, vlog, PES, dan lomba menyanyi. Selain lomba antar bidang, akan diadakan donor darah dan family gathering yang akan dimeriahkan dengan lomba memasak untuk pejabat, lomba anak-anak dan pasangan, dan lomba makan Samyang dan Bon Cabe. Dan puncaknya akan diselenggarakan Upacara HUT BPKP Ke-36 pada tanggal 31 Mei 2019 dan dilanjutkan acara syukuran pada malam harinya. (Humas BPKP NTT)



Share      

Berita Terkait:

03 Mei 2019 14:05:07 / ntt / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Memaknai Kepedulian Sosial lewat Bakti Pendidikan
30 April 2019 10:57:49 / ntt / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Membangun Sinergitas Kejati dan BPKP NTT
14 Nopember 2018 18:59:18 / ntt / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Sosialisasi Pedoman Pengawasan Intern atas Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah
28 Agustus 2018 15:42:08 / ntt / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
KOORDINASI PENGAWASAN PERWAKILAN BPKP NTT DENGAN APARAT PENEGAK HUKUM
27 Pebruari 2018 10:52:41 / ntt / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Launching dan Rapat Koordinasi BANSOS RASTRA 2018


Profil BPKP NTT
Sekapur Sirih
Tupoksi BPKP NTT
Struktur Organisasi
Sumber Daya Manusia
Visi dan Misi
Rencana Strategis
Daftar Informasi Publik
Informasi Berkala
Informasi Serta Merta
Informasi Tersedia Setiap Saat
Permohonan Informasi

 

 

KANTOR PERWAKILAN BPKP PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR

 



Jl. Palapa No. 21 A
Kotak Pos 54, Kupang 85111
SMS: 082145899990
Fax : (0380) 832 757 

email: ntt@bpkp.go.id