Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Workshop SIMDA Perencanaan Tahunan
08 Maret 2018 15:35:06 / ntt / dibaca: 1156 kali / Kat: Sosialisasi

Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD) BPKP Perwakilan Nusa Tenggara Timur mengadakan kegiatan Workshop SIMDA Perencanaan Tahunan pada Tanggal 6-8 Maret 2018 bertempat di Aula Gedung BPKP Perwakilan Provinsi NTT.

     Workshop dihadiri oleh peserta dari 14 kabupaten dan kota se-Provinsi NTT yaitu Kota Kupang, Kabupaten Sabu Raijua, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Malaka, Kabupaten Alor, Kabupaten Sumba Barat, Kabupaten Rote, Kabupaten Ende, Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Manggarai Barat, Kabupaten Nagekeo, dan Kabupaten Manggarai Timur.

     Acara Sosialisasi Simda Perencanaan Tahunan dilakukan selama 3 Hari. Acara dibuka oleh Pak Kisyadi selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT  dan Pak M. Fahmi Kurniawan selaku Korwas Bidang APD dan acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Sdr. Ginanjar tentang Materi Gambaran Umum dan System Requirement Simda Perencanaan dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Pak R. Arhan Iskandar tentang Materi Gambaran Umum SSH dan ASB. Kemudian setelah istirahat siang materi dilanjutkan dengan instalasi Xampp sampai instalasi Simda Perencanaan berbasis web yang dipaparkan oleh Pak M. Fahmi Kurniawan.

     Hari kedua diisi dengan materi penginputan user management dan penginputan parameter di SIMDA Perencanaan Tahunan dibimbing oleh Sdr Ginanjar Adi Nugroho selaku pengisi materi. Acara dilanjutkan setelah ISHOMA dengan materi simulasi penginputan SSH.

     Hari ketiga diisi dengan materi Simulasi penginputan ASB yang dibimbing oleh Sdr Relista Andrianto Putra selaku pengisi materi. Setelah ISHOMA acara dilanjutkan dengan materi Transfer data 5 tahunan ke tahunan, Penginputan Rencana Awal RKPD dan Renja, serta penginputan Musrenbang Kecamatan yang dibimbing oleh Sdr Relista Andrianto Putra selaku pengisi Materi. Sebelum acara workshop usai, materi mengenai koneksi jaringan dan konfigurasi antara Simda Perencanaan dengan Simda Keuangan disampaikan oleh Pak M. Fahmi Kurniawan.



Share      

Berita Terkait:

16 Maret 2018 09:33:44 / ntt / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi
TAHUN 2018 JOKOWI AKAN BLUSUKAN KE DESA - DESA
26 Pebruari 2018 09:22:52 / ntt / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi
SPIP Pengadaan Barang dan Jasa di BKKBN
23 Pebruari 2018 10:09:31 / ntt / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi
Workshop SIMDA Perencanaan Batch 3
14 Juni 2016 06:55:51 / ntt / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi
Sosialisasi Knowledge Management System dan Titik Titik Kritis PBJ Pada Pemkab Manggarai Barat
15 Maret 2016 15:53:35 / ntt / dibaca: kali / Kat: Sosialisasi
Workshop dan Klinik Penyusunan LKPD Tahun 2015 se Provinsi NTT


Profil BPKP NTT
Sekapur Sirih
Tupoksi BPKP NTT
Struktur Organisasi
Sumber Daya Manusia
Visi dan Misi
Rencana Strategis
Daftar Informasi Publik
Informasi Berkala
Informasi Serta Merta
Informasi Tersedia Setiap Saat
Permohonan Informasi

 

 

KANTOR PERWAKILAN BPKP PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR

 



Jl. Palapa No. 21 A
Kotak Pos 54, Kupang 85111
SMS: 082145899990
Fax : (0380) 832 757 

email: ntt@bpkp.go.id