KAPER LANTIK PEJABAT ESELON III, IV, AUDITOR MADYA SERTA PENGAMBILAN SUMPAH PNS DI PWK. BPKP NTT

Pelantikan maupun pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT, Kisyadi dan disaksikan oleh seluruh Pejabat struktural, Korwas JFA, pejabat fungsional auditor dan pejabat fungsional umum di Perwakilan BPKP Provinsi NTT.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan menekankan dengan terbitnya Perpres Nomor 192 tahun 2014 tentang Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, dimana miskin struktur namun kaya fungsi, diharapkan seluruh pegawai jangan pernah untuk merasa tua namun tetap semangat dalam berkinerja dan terus belajar untuk meningkatkan kompetensinya. Demikian pula untuk pejabat yang baru dilantik Kepala Perwakilan mengucapkan selamat dan berpesan agar dapat bekerja keras dengan penuh semangat dalam memberikan pelayanan ke dalam organisasi maupun kepada stakeholder’s. Dalam kesempatan yang sama Kepala Perwakilan juga mengucapkan terima kasih kepada Antonius Rony, mantan Kasubag Prolap selama menjalankan tugas dan pengabdian di Perwakilan BPKP Provinsi NTT, serta dapat menjalankan amanah yang baru sebagai Kasubag Tata Usaha di Inspektorat BPKP.

Acara pelantikan diakhiri dengan doa bersama, ucapan selamat dari seluruh pegawai kepada pejabat yang baru dilantik serta foto bersama. (Humas BPKP NTT)