Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Perwakilan BPKP NTT Dukung Sensus Penduduk Online
24 Pebruari 2020 10:26:13 / ntt / dibaca: 318 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Kamis, 20 Februari 2020 bertempat di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur diselenggarakan acara Sosialisasi dan Monitoring Sensus Penduduk Online. Acara yang di  motori  Perwakilan BPS Provinsi Nusa Tenggara Timur ini bertujuan untuk mensosialisasikan serta mensimulasikan bagaimana sensus secara online  dapat diaplikasikan. Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala BPS Provinsi NTT Darwis Sitorus, acara berjalan dengan semangat dan penuh antusias.Kamis, 20 Februari 2020 bertempat di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur diselenggarakan acara Sosialisasi dan Monitoring Sensus Penduduk Online. Acara yang di  motori  Perwakilan BPS Provinsi Nusa Tenggara Timur ini bertujuan untuk mensosialisasikan serta mensimulasikan bagaimana sensus secara online  dapat diaplikasikan. Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala BPS Provinsi NTT Darwis Sitorus, acara berjalan dengan semangat dan penuh antusias.

Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP NTT ke Bank Indonesia dan OJK Provinsi NTT
14 Pebruari 2020 15:08:38 / ntt / dibaca: 282 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi BPKP di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada tanggal 10 Februari 2020 dan 12 Februari 2020, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur, Bapak Iwan Agung Prasetyo melakukan kunjungan koordinasi ke Bank Indonesia Perwakilan Provinsi NTT dan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi NTT.

Penandatanganan Komitmen Bersama Peningkatan SPIP, Kapabilitas APIP dan Upaya Pencegahan Korupsi di
13 Pebruari 2020 14:29:47 / ntt / dibaca: 249 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kupang, 6 Februari 2020, di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur dilangsungkan Penandatanganan Komitmen Bersama  Peningkatan SPIP, Kapabilitas APIP dan Upaya Pencegahan Korupsi di NTT. Kegiatan yang di kemas dengan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini bertujuan untuk  membangun komitmen bersama pimpinan daerah di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk meningkatkan penguatan penyelenggaraan SPIP melalui Program Prioritas Daerah (PPD), Meningkatkan Kapabilitas APIP mencapai Level 3 di Tahun 2020 dan Meningkatkan Upaya Pencegahan Korupsi. Kegiatan ini diikuti oleh 24 orang yang merupakan Sekretaris Daerah, Inspektur, Inspektur Pembantu dan staf pada perangkat daerah di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Arsip Berita
Q U O T E S

Profil BPKP NTT
Sekapur Sirih
Tupoksi BPKP NTT
Struktur Organisasi
Sumber Daya Manusia
Visi dan Misi
Rencana Strategis
Daftar Informasi Publik
Informasi Berkala
Informasi Serta Merta
Informasi Tersedia Setiap Saat
Permohonan Informasi

 

 

KANTOR PERWAKILAN BPKP PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR

 



Jl. Palapa No. 21 A
Kotak Pos 54, Kupang 85111
SMS: 082145899990
Fax : (0380) 832 757 

email: ntt@bpkp.go.id