Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Pembukaan Diklat Sertifikasi JFA
04 Mei 2015 13:25:19 / ntt / dibaca: 19 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

BPKP Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur menyelenggarakan Diklat Sertifikasi Auditor bagi APIP di Lingkungan Provinsi NTT. Bertempat di Aula Gedung LPMP Provinsi NTT, diklat dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan BPKP NTT Bapak Sueb Cahyadi. Diklat yang diikuti oleh 31 peserta ini direncanakan berlangsung selama 14 hari kerja mulai tanggal 4-25 Mei 2015.

Rapat Kerja BPKP NTT dengan Komisi XI DPR RI
29 April 2015 08:21:40 / ntt / dibaca: 87 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Pada hari Senin tanggal 27 April 2015 bertempat di ruang rapat Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dilaksanakan rapat kerja Komisi XI DPR RI dengan Pemerintah Provinsi, Kepala Perwakilan BPK RI, Khabib Zainuri, Kepala Perwakilan BPKP, Sueb Cahyadi dan Badan Pusat Statistik Provinsi.

Dialog Interaktif Dengan Tema “Sistem Pengawasan Keuangan Negara” Bersama BPKP NTT
27 Maret 2015 14:45:18 / ntt / dibaca: 184 kali / Kat: Sosialisasi

Jumat 27 Maret 2015, BPKP NTT yang diwakili oleh Bapak Sudarto (Kepala Bidang APD) menjadi narasumber dalam dialog interaktif dengan tema “Sistem Pengawasan Keuangan Negara” yang disiarkan secara langsung  oleh radio RRI Kupang. Acara yang berdurasi satu jam ini dipandu oleh Ibu Kristin sebagai moderator.


Arsip Berita
BPKP NTT

Selamat Datang Di Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

 

Assalaamu 'alaikum wr. wb

Salam Sejahtera bagi kita semua

 

      Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah instansi vertikal BPKP yang melaksanakan sebagian tugas dan fungsi BPKP di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur. BPKP merupakan Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND) yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 103 Tahun 2001. Sebagai instansi vertikal, Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur dibentuk untuk melaksanakan tugas BPKP di bidang pengawasan keuangan dan pembangunan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

      Semoga dengan adanya situs ini dapat memberi manfaat dan mampu menjadi salah satu media bagi stakeholder untuk lebih mengenal Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

 Wassalaamu ‘alaikum Wr. Wb.


Kepala Perwakilan,

 

 

Sueb Cahyadi

Serangkaian Kegiatan BPKP NTT

 

 

Profil BPKP NTT
Sekapur Sirih
Tupoksi BPKP NTT
Struktur Organisasi
SDM
Alamat dan Kontak
Visi dan Misi
Renstra
Kegiatan BPKP
SIMDA
SPIP
LAKIP
Informasi Publik
BULLETIN JAI
 

 

BNCC Tour de SoE...

Tidak ada yang sulit jika anda membaginya ke dalam pekerjaan kecil.

_anonim_