Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Good and Clean Governance dengan Sistem Informasi Akuntansi BLUD RSUD
15 Desember 2014 19:30:47 / ntt / dibaca: 78 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Pada hari Senin tanggal 15 Desember 2014 bertempat di Aula kantor BPKP Perwakilan Nusa Tenggara Timur dilaksanakan workshop "Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Provinsi NTT".

Kunjungan Kerja DPRD Provinsi NTT ke BPKP NTT
30 Oktober 2014 08:55:56 / ntt / dibaca: 429 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sueb Cahyadi, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Ketua DPRD Provinsi NTT, Anwar Pua Geno beserta tim. Kunjungan dimaksudkan sebagai bentuk silaturahmi dan membahas peran pengawasan BPKP di wilayah Provinsi NTT.

Diklat Reviu Laporan Keuangan Pemda bagi Pegawai APIP di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur
11 Agustus 2014 15:36:15 / ntt / dibaca: 735 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Bertempat di Hotel Aston-Kupang, dilaksanakan Diklat Reviu Laporan Keuangan Pemda bagi Pegawai APIP di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Acara dibuka oleh Kepala Perwakilan BPKP NTT, Sueb Cahyadi pada pukul 08.30 WITA, yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan laporan Ketua Panita Pelaksana, Flora Adelina Bessy(Kasubag Kepegawaian) tentang pelaksanaan kegiatan Diklat yang akan berlangsung dari tanggal 11sampai dengan 18 Agustus2014. Tujuan dilaksanakannya Diklat adalah meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan keahlian untuk melaksanakan tugas dalam melakukan reviu laporan keuangan.  Diklat diikuti oleh 30orangpeserta yang berasal dari Inspektorat se-Provinsi NTT dan Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Arsip Berita
BPKP NTT

Selamat Datang Di Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

 

Assalaamu 'alaikum wr. wb

Salam Sejahtera bagi kita semua

 

      Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah instansi vertikal BPKP yang melaksanakan sebagian tugas dan fungsi BPKP di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur. BPKP merupakan Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND) yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 103 Tahun 2001. Sebagai instansi vertikal, Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur dibentuk untuk melaksanakan tugas BPKP di bidang pengawasan keuangan dan pembangunan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

      Semoga dengan adanya situs ini dapat memberi manfaat dan mampu menjadi salah satu media bagi stakeholder untuk lebih mengenal Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

 Wassalaamu ‘alaikum Wr. Wb.


Kepala Perwakilan,

 

 

Sueb Cahyadi

Serangkaian Kegiatan BPKP NTT

 

 

Profil BPKP NTT
Sekapur Sirih
Tupoksi BPKP NTT
Struktur Organisasi
SDM
Alamat dan Kontak
Visi dan Misi
Renstra
Kegiatan BPKP
SIMDA
SPIP
LAKIP
Informasi Publik
BULLETIN JAI
 

 

BNCC Tour de SoE...

Tidak ada yang sulit jika anda membaginya ke dalam pekerjaan kecil.

_anonim_