Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Pembukaan Diklat Peningkatan Kapabilitas APIP se-Provinsi NTT
11 April 2016 11:15:06 / ntt / dibaca: 145 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur menyelenggarakan Diklat Peningkatan Kapabilitas APIP bagi Inspektorat se-Provinsi NTT. Bertempat di Hotel Sotis Kupang, diklat dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kisyadi. Pelaksanaan Diklat yang dibiayai oleh program STAR BPKP - ADB diikuti oleh 30 orang peserta ini direncanakan berlangsung selama 5 hari kerja mulai tanggal 11-15 April 2016.

PENYERAHAN LAPORAN HASIL PENGAWASAN TAHUN 2015 KEPADA GUBERNUR NTT
21 Maret 2016 16:08:27 / ntt / dibaca: 423 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Pada hari Jumat tanggal 18 Maret 2016 bertempat di ruang kerja Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kisyadi yang didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Ali Ihsan, Kepala Bidang IPP, Daridin, Kepala Bidang APD, Sudarto, Kepala Bidang Investigasi, Setiawan Wahyudiyono dan Kasubbag Prolap, Antonius Rony telah menyampaikan laporan hasil pengawasan selama tahun 2015 kepada Gubernur NTT, Frans Lebu Raya.

Workshop dan Klinik Penyusunan LKPD Tahun 2015 se Provinsi NTT
15 Maret 2016 15:53:35 / ntt / dibaca: 194 kali / Kat: Sosialisasi

"Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) itu bukan merupakan prestasi, melainkan merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh Pemerintah Daerah"


Arsip Berita
Serangkaian Kegiatan BPKP NTT

 

 

BPKP NTT

Selamat Datang Di Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

 

Assalaamu 'alaikum wr. wb

Salam Sejahtera bagi kita semua

 

      Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah instansi vertikal BPKP yang melaksanakan sebagian tugas dan fungsi BPKP di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur. BPKP merupakan Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND) yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 103 Tahun 2001. Sebagai instansi vertikal, Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur dibentuk untuk melaksanakan tugas BPKP di bidang pengawasan keuangan dan pembangunan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

      Semoga dengan adanya situs ini dapat memberi manfaat dan mampu menjadi salah satu media bagi stakeholder untuk lebih mengenal Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

 Wassalaamu ‘alaikum Wr. Wb.


Kepala Perwakilan,

 

 

Kisyadi

Profil BPKP NTT
Sekapur Sirih
Tupoksi BPKP NTT
Struktur Organisasi
SDM
Alamat dan Kontak
Visi dan Misi
Renstra
Kegiatan BPKP
SIMDA
SPIP
LAKIP
Informasi Publik
BULLETIN JAI
 

 

BNCC Tour de SoE...

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikan yg terbaik untuk hari ini.

_anonim_