Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT Memberikan Materi pada Kegiatan Diklat di Kabupaten TTU
31 Desember 2015 15:01:40 / ntt / dibaca: 368 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT memberian materi pada kegiatan Diklat “Pendalaman Tugas bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara”

Dalam rangka memberikan bekal kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara bekerjasama dengan Badan Diklat Provinsi Nusa Tenggara Timur mengadakan Diklat “Pendalaman Tugas bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara”.

“BPKP Adalah Mitra Bagi Pemerintah Daerah”
24 Nopember 2015 19:46:34 / ntt / dibaca: 487 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

Begitulah salah satu penegasan yang disampaikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT Kisyadi pada pemaparan kegiatan Semiloka Supervisi dan Koordinasi Pencegahan Korupsi yang digelar KPK, BPKP dan Pemkab Kupang di Aula Kantor Bupati Kupang, Oelamasi tanggal 24/11/2015.

Sinergi Perwakilan BPKP NTT dan BPK-RI Perwakilan NTT Dalam Mengawal Akuntabilitas Laporan Keuangan
19 Nopember 2015 14:57:35 / ntt / dibaca: 432 kali / Kat: MOU, Kerjasama

BPK-RI Perwakilan Provinsi NTT menggelar rapat koordinasi dengan Perwakilan BPKP Provinsi NTT terkait PP No. 71/2010 tentang penggunaan akrual basis pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).  Kepala BPK-RI Perwakilan NTT, Dewi Ciantrini mengatakan, rapat koordinasi ini diadakan untuk membangun sinergisitas antara BPK dan BPKP dalam mengawal akuntabilitas LKPD.


Arsip Berita
Serangkaian Kegiatan BPKP NTT

 

 

BPKP NTT

Selamat Datang Di Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

 

Assalaamu 'alaikum wr. wb

Salam Sejahtera bagi kita semua

 

      Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah instansi vertikal BPKP yang melaksanakan sebagian tugas dan fungsi BPKP di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur. BPKP merupakan Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND) yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 103 Tahun 2001. Sebagai instansi vertikal, Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur dibentuk untuk melaksanakan tugas BPKP di bidang pengawasan keuangan dan pembangunan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

      Semoga dengan adanya situs ini dapat memberi manfaat dan mampu menjadi salah satu media bagi stakeholder untuk lebih mengenal Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

 Wassalaamu ‘alaikum Wr. Wb.


Kepala Perwakilan,

 

 

Kisyadi

Profil BPKP NTT
Sekapur Sirih
Tupoksi BPKP NTT
Struktur Organisasi
SDM
Alamat dan Kontak
Visi dan Misi
Renstra
Kegiatan BPKP
SIMDA
SPIP
LAKIP
Informasi Publik
BULLETIN JAI
 

 

BNCC Tour de SoE...

Orang yang tak pernah melakukan kesalahan adalah orang yang tak pernah mencoba sesuatu yang baru

_anonim_