Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur

Pencanangan Zona Integritas sebagai Wujud Nyata dari Reformasi Birokrasi Pemerintahan yang Baik
18 Nopember 2021 14:50:46 / ntt / dibaca: 904 kali / Kat: Reformasi Birokrasi

Rabu, 17 November 2021 menjadi giliran perwakilan BPKP NTT untuk memaparkan presentasinya terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi kepada Menpan RB secara Daring. Bertempat di Ruang Rapat Utama BPKP NTT, Kepala Perwakilan BPKP NTT Sofyan Antonius didampingi jajaran Korwas dan Pejabat Struktural lainnya. Paparan Pencanangan Zona Integritas menuju WBK Perwakilan BPKP NTT yang telah dicanangkan sejak tahun 2019 ini berjalan lancar

Tingkatkan Kompetensi Pengawasan Intern Berbasis Risiko, BPKP NTT selenggarakan Diklat untuk Inspekt
15 Nopember 2021 13:38:39 / ntt / dibaca: 862 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Senin, 15 November 2021 bertempat di Ballrom Palacio Hotel Aston Kupang, Kepala Perwakilan BPKP NTT membuka secara langsung Diklat Teknis Substantif Pelatihan Pengawasan Intern Berbasis Risiko Untuk Inspektorat se-Provinsi Nusa Tenggara Timur Melalui Pembiayaan Dana State Accountability Revitalizasion (STAR). Pembukaan diklat kali ini juga dihadiri Inspektur Provinsi Nusa Tenggara Timur Ruth Laiskodat, dan juga Pejabat Struktural di lingkungan Perwakilan BPKP NTT.

Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi, BPKP NTT Siapkan Strategi Pemberantasan Korupsi
27 Oktober 2021 15:10:22 / ntt / dibaca: 1087 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

Selasa, 26 oktober 2021 Kepala Perwakilan BPKP NTT menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan korupsi terintegrasi pada Polda , Kejati, KPK, dan Polda. Pertemuan yang di gelar di kantor Kepolisian daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur dihariri oleh Kapolda NTT Irjen Lotharia Latief , Kajati NTT Dr. Yulianto, Wakil ketua KPK Lili Pintauli, Plt. Deputi Koordinasi dan Supervisi KPK Yudhiawan Wibisono. 


Arsip Berita
QUOTES