BPKP Malut Siap Dampingi Dit Reskrimsus Audit Investigatif

Ternate (19/10) -  Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menerima kunjungan dari  Kasubdit 3 Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Kepolisian Daerah Provinsi Maluku Utara Kompol Rusli Mangoda di dampingi staf. Kedatangannya disambut dengan hangat oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Aryanto Wibowo didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi Mohamad Riyanto. Perbincangan ini berlangsung di ruang kerja Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara dengan menerapkan protokol kesehatan. 
 
Pada kesempatan ini Rusli menyampaikan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi meminta pendampingan  kepada BPKP terkait audit investigatif. Selain itu, Rusli juga meminta kepada BPKP untuk dapat  menjadi narasumber dalam sosialisasi Audit Investigatif dan Audit Penghitungan Kerugian Keuangan Negara (PPKN) di lingkungan Diskrimsus Polda Malut. Selanjutnya, pemberian sosialisasi ini diharapkan dapat bermanfaat untuk Aparat Penegak Hukum untuk menjalankan tugasnya. 
 
Menanggapi hal tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyampaikan bahwa tim BPKP akan selalu siap mendampingi dan tetap bersinergi dengan Dit Reskrimsus Polda Maluku Utara.