Kaper BPKP Malut Ikuti Sidang Paripurna Dalam Rangka Memperingati HUT Provinsi Malut Ke-22

Masih dalam rangka memperingati HUT Provinsi Maluku Utara Ke-22, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Aryanto Wibowo padani (12/10) menghadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi Maluku Utara. Sidang ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Kuntu Daud. Sidang Paripurna ini berlangsung di ruang Rapat DPRD Provinsi Maluku Utara di Sofifi. 
 
Pada kesempatan ini Wakil Gubernur Maluku Utara M. Al Yasin Ali membacakan Sambutan Gubernur Maluku Utara, dalam sambutannya menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan Provinsi Maluku Utara dilaksanakan dengan mengacu pada rencana pembangunan yang diarahkan pada 6 (enam) prioritas, yaitu: Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pengembangan Daya saing wilayah, Pengembangan Ekonomi, Ketahanan bencana dan perubahan Iklim, Harmoni sosial dan penguatan Tata kelola pemerintahan. Salah satu prioritas yang  telah dilaksanakan yaitu pengembangan ekonomi dengan meningkatkan Pertanian dan Perikanan dan Kelautan, pariwisata, memperkuat kewirausahaan dan usaha/industri mikro dan kecil, serta penguatan tenaga kerja. Diakhir sambutannya, Wakil Gubernur mengajak seluruh peserta Sidang untuk dapat mewujudkan Sofifi sebagai potret indah Maluku Utara yang berbudaya adat seatoran.
 
Pada akhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara dan jajaran FORKOMPIMDA dan Foto bersama.