Indahnya Kebersamaan Melalui Jalinan Silaturahmi

Bertempat di kediaman Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara diadakan acara pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi yang diketuai oleh Suriani Latief, istri dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. Pertemuan ini diadakan secara rutin sebanyak sekali dalam sebulan yang bertujuan untuk merekatkan rasa kekeluargaan dan menyambung silaturahmi antar DWP dan para pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. Selain itu kegiatan ini diharapkan para pegawai agar dapat mengenal satu sama lain dan dapat semakin solid.

Kegiatan pertemuan ini diadakan pada siang hari tepatnya pukul 13:00 Waktu Indonesia bagian Timur (WIT) . Dalam acara ini, dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Rizal Suhaili dan para pejabat struktural lainnya. Kegiatan ini diisi dengan acara makan bersama dan pembukaan arisan. Canda tawa dan wajah bahagia terlihat saat tiga orang anggota DWP mendapatkan arisan ini.

Sebelum kegiatan arisan ini, ditempat yang sama beberapa pegawai melakukan kerja bakti menyiapkan tempat untuk merapikan arsip yang baru. Pembuatan tempat arsip yang baru ini diharapkan dapat menciptakan arsip-arsip yang rapi dan mudah untuk dicari.

(April/Tim Humas BPKP Malut)