Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara

Doa Pagi, 4 Juni 2018
04 Juni 2018 13:03:17 / malut2 / dibaca: 924 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Menjelang  minggu sebelum cuti bersama, Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan doa Senin Pagi, Senin, 4 Juni 2018 di ruang aula Kantor, Kalumata, Ternate.

Dengan bidang akuntan negara sebagai petugas doa pagi kali ini, dimana Anwar Syaifudin sebagai pembawa acara, Ronny Helmawan memimpin yel yel, dan Heri Wijanarko membacakan doa Adhip Praditya pembaca aturan perilaku, doa bersama dilaksanakan dengan khidmat dan lancar.

Dalam kesempatan ini, Tugino selaku  Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP) menyampaikan mengenai tanggung jawab  kita bersama dalam hal pekerjaan kantor. Sebelum cuti bersama diharapkan pekerjaan yang masih dalam masanya untuk segera diselesaikan sehingga hak cuti kita dapat lebih kita nikmati.

Berikutnya Kepala Perwakilan Indra Khaira Jaya mengutarakan beberapa hal terkait pelaksanaan penutupan kegiatan HUT BPKP  ke 35 yang bisa dikatakan cukup baik dan layak mendapat apresiasi. Kemudian terkait cuti bersama, Indra mengharapkan adanya rasa toleransi dan gotong royong antar pegawai. Hal ini terkait dengan pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri yang cukup panjang, sehingga untuk menghindari kondisi kantor kosong, untuk pegawai yang tidak turut merayakan Idul FItri agar berlapang dada jika izin cuti tahunannya ditunda sementara. Juga untuk pegawai yang tidak melaksanakan mudik 

Selanjutnya Indra mengingatkan bahwa kita telah sampai pada akir semester, dimana banyak pertanggungjawaban atas kegiatan selama satu semester harus dilaporkan, untuk untuk itu diharapkan pegawai tidak terlalu terlena dengan panjangnya cuti. Ketika masa cuti selesai kita harus siap dan sigap melaksanakan tugas berikutnya yang selalu menanti.

Terkait dengan akan segera tibanya Hari Raya Idul FItri, di akhir kesempatan Indra juga memohon maaf atas kesalahan kesalahan yang telah diperbuat selama ini, "semata mata tujuan  kita adalah mencapai yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, jika memang ada perbedaan sudut pandang yang meimbulkan gesekan, mari kita saling memafkan". Di akhir acara doa, seluruh pegawai saling bersalaman bermaaf-maafan  untuk mencapai hari raya dengan lebih khusyuk.

 

TM



Share      

Berita Terkait:

03 Desember 2018 15:03:20 / malut2 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Doa Pagi, 3 Desember 2018
28 Nopember 2018 14:51:21 / malut2 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Doa Pagi, 28 November 2018
06 Nopember 2018 19:20:39 / malut2 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Doa Pagi, 5 November 2018
06 Nopember 2018 15:26:52 / malut2 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Setetes Darah Kita, Nyawa Bagi Semua
29 Oktober 2018 17:49:08 / malut2 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Peringatan Hari Sumpah Pemuda PW 33 di Bumi Kie Raha


Profile Perwakilan
Sambutan Kepala Perwakilan
Struktur Organisasi
Profile Perwakilan
Komposisi SDM
Profil Provinsi Maluku Utara
Visi Misi
Kegiatan
SIMDA
SPIP
Layanan Publik
Rencana Strategis
Informasi Kinerja Perwakilan
Laporan Keuangan
Program dan Kegiatan

Sekilas Perwakilan

BPKP Perwakilan Provinsi Maluku Utara

Jalan Makugawene, Kalumata, Ternate

Telepon (0921) 3110294, Faksimile (0921) 3110176

 



Majalah Triwulanan Perwakilan