Doa bersama Tanggal 16 Januari tahun 2017

Untuk mengawali kegiatan pada minggu ke-tiga pada bulan Januari tahun 2017, Senin tanggal 16 Januari 2017 pukul 08:00 WIT bertempat di ruang Aula Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara dilaksanakan doa bersama yang di hadiri seluruh pegawai.

Acara dimulai dengan yel yel penuh semangat yang di pimpin oleh Marwanto Prasetyo Soekidi, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Indra Budi Sulistyo.  Acara diteruskan dengan penyampaian hal-hal penting. Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan umum, Sutisna, menyampaikan DUPAK segera dikumpulkan batas terhir pengumpulan minggu ini dan akan diadakan penilaian. Korwas AN, Imam Aripin, menyampaikan, buat teman-teman AN bagi yang belum membuat SKP agar segera dibuat. Kepala Bagian Tata Usaha, Bambang Yuliyanto, menyampaikan, terima kasih kepada teman-teman yang sudah terlibat dalam membantu acara PENYERAHAN LAPORAN HASIL PENGAWASAN PERWAKILAN BPKP PROVINSI MALUKU UTARA TAHUN 2016, dan untuk tahun 2017 marilah kita mengurangi ketidak disiplinan.

Pada kesempatan ini Kepala Perwakilan Indra Khaira Jaya menyampaikan hal-hal penting mengenai :

1.       Terima kasih kepada teman-teman yang sudah bekerja keras dengan baik dalam acara PENYERAHAN LAPORAN HASIL PENGAWASAN PERWAKILAN BPKP PROVINSI MALUKU UTARA TAHUN 2016, sehingga acaranya dapat berjalan dengan lancar dan baik dan terima kasih kepada teman-teman yang telah hadir dalam acara tersebut.

2.       Sudah banyak pihak-pihak yang menanti kerja dari kita, marilah kita bersama sama mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik kepada mereka.

3.       Untuk seluruh karyawan agar dapat memperhatikan kedisiplinan bersama agar dapat bekerja dengan teratur.