Perwakilan BPKP Provinsi Maluku

Sarana Prasarana

Tanah dan Gedung Kantor

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku telah menempati gedung milik sendiri yang berlokasi di Jalan Waihaong Pantai Ambon dengan luas bangunan kurang lebih1.600 m2 yang terdiri dari 2 lantai di atas tanah seluas 1.705 m2 . Bangunan Kantor dilakukan renovasi total pada tahun 2013 sehingga memiliki penampilan baru. Gedung kantor dan tanah tersebut senilai Rp 11.523.429.231,00.

Rumah Dinas

Jumlah rumah dinas yang dimiliki Perwakilan BPKP Provinsi Maluku sebanyak 45 buah (di atas tanah seluas 14.376m2) dengan nilai termasuk tanah sebesar Rp.6.873.636.790,00.

Olah Raga

Lapangan tenis terletak satu komplek dengan Rumah Dinas di Air Kuning, Kebon Cengkeh Ambon. Keberadaan lapangan tenis dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para karyawan khususnya pecinta olah raga tenis. Selain itu, untuk pecinta oleh raga tennis meja, Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Maluku memiliki satu meja tennis beserta kelengkapannya, lapangan Voly dan kelengkapannya.

Kendaraan Dinas

Jumlah kendaraan dinas sebanyak 12 buah yang terdiri dari: 5 unit kendaraan roda 2 dan 7 kendaraan roda 4 (1 buah kendaraan Roda 4 RB).

Mesin Absensi

Untuk mensukseskan budaya kerja dan meningkatkan disiplin pegawai, pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Maluku telah meninggalkan pola absensi manual dan menggantinya dengan absensi sidik jari (finger print).

Jaringan Local Area Network, WAN, Internet, dan Free Hotspot

Koneksi internet dilakukan via jaringan LAN/WAN baik melalui sistem kabel maupun wifi sehingga dapat diakses seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Maluku.


Share