Perwakilan BPKP Provinsi Maluku

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Maluku

BPKP Maluku Ikut Serta dalam Euphoria Penutupan HUT BPKP ke-37
30 Juni 2020 18:18:53 / maluku / dibaca: 58 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Senin, 15 Juni 2020 - Perwakilan BPKP se-Indonesia dari Aceh hingga Papua mengikuti acara Penutupan Peringatan HUT BPKP ke-37 secara virtual melalui video conference (vidcon) yang dilaksanakan pada Senin (15/6). 

 
Acara tersebut disiarkan secara terpusat dari ruang Aula Gandhi kantor BPKP Pusat di Jakarta via zoom meeting dan seluruh rangkaian kegiatannya dapat diakses secara streaming via kanal Youtube BPKP. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Rizal Suhaili bersama jajaran struktural, Korwas, Dalnis, dan Dharma Wanita Persatuan BPKP Maluku beserta sejumlah pegawai turut mengikuti rangkaian acara Penutupan Peringatan HUT BPKP ke-37 di ruang aula kantor BPKP Maluku. 
 
Seluruh rangkaian acara Peringatan HUT BPKP tahun ini dilakukan dengan cara yang berbeda karena dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19. Namun demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat dan euphoria dalam memeriahkan Peringatan HUT BPKP ke-37 ini. Disamping itu, acara ini juga dipersembahkan sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia BPKP yang pada tahun ini memiliki tagline "Hadir Bermanfaat", dimana BPKP telah hadir memberikan peran besar yang  sangat berarti dan bermanfaat bagi Indonesia.
 
Acara dibuka dengan pembacaan laporan oleh Sumitro selaku Ketua Panitia HUT BPKP ke-37. Sumitro menyampaikan bahwa semangat para peserta yang mengikuti acara Peringatan HUT BPKP ke-37 tahun ini benar-benar luar biasa. Beliau mencatat terdapat sekitar 737 orang peserta yang mengikuti rangkaian acara HUT BPKP via zoom meeting, pelaksanaan penyaluran sembako sejumlah 1.320 paket dalam 2 kali penyerahan kepada THL dan warga BPKP Pusat, Forum Pegawai DPIL yang diikuti oleh 207 orang peserta, perlombaan HUT yang diikuti oleh 931 orang/kelompok peserta, dan acara Rakornaswas Intern Tahun 2020 yang telah diikuti oleh sekitar 1.000 orang peserta. Hal tersebut, ungkap Sumitro, merupakan suatu pencapaian fantastis yang berbeda dari tahun sebelumnya dan tentu saja patut untuk disyukuri.
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan penayangan video ucapan selamat ulang tahun dari seluruh stakeholders BPKP baik dari Indonesia maupun mancanegara. Selain itu acara Penutupan HUT BPKP ini juga dimeriahkan dengan perlombaan final Kahoot!, pengumuman pemenang dari seluruh perlombaan HUT BPKP ke-37, pengundian doorprize dan diakhiri dengan sambutan sekaligus penutupan oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh.
 
Ateh dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terutama para panitia dan seluruh unit kerja serta perwakilan BPKP se-Indonesia yang telah berkontribusi penuh dalam menyukseskan penyelenggaraan rangkaian Peringatan HUT BPKP yang ke-37 ini. Ateh juga berharap semoga kedepannya tagline "Hadir Bermanfaat" ini dapat membawa pengaruh positif bagi internal maupun eksternal BPKP. 
  
Tak lupa dalam pengumuman pemenang lomba HUT BPKP ke-37, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku berhasil meraih juara dalam 2 kategori lomba antara lain Juara Harapan 2 Lomba Fotografi dan Juara 3 Lomba Content Creating Instagram khusus DWP. Selamat!!
 
 
 
 
 
(Kominfo BPKP Maluku)


Share      

Berita Terkait:

04 Juli 2020 20:33:29 / maluku / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Maluku Gelar Acara Pelepasan Pegawai PPNPN
01 Juli 2020 07:26:31 / maluku / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Maluku Gelar Penutupan Pekan Olahraga HUT BPKP ke-37
29 Juni 2020 06:43:33 / maluku / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Maluku Lakukan Aksi Tanam Pohon di Akhir Pekan
28 Juni 2020 21:05:11 / maluku / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pembuatan Lubang Resapan Biopori di Lingkungan Kantor BPKP Maluku
21 Juni 2020 15:19:19 / maluku / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Jadi Saksi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas BPS Maluku


 

Instagram Perwakilan BPKP Maluku


 

Facebook Perwakilan BPKP Maluku


 

Youtube Perwakilan BPKP Maluku