Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

BPKP Lampung Mendapatkan Peringkat ke- 4 dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Lampung
14 Desember 2017 14:49:10 / lampung / dibaca: 208 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Rabu, 6/12/17 bertempat di Ballroom Hotel Sheraton Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri memberikan sambutan pada Acara Anugerah KI (Komisi Informasi). Wakil Gubernur menyatakan masih banyak warga yang kesulitan dalam mengakses Informasi.

Komisi Informasi (KI) Lampung menggelar acara Penganugerahan Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Badan Publik, acara tersebut diadakan di Ballroom Hotel Sheraton pada hari Rabu, 6/12/2017, hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Kepala Instansi Vertikal, Kepala OPD ,Asisten Administrasi Umum Provinsi, serta Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur meminta agar Badan Publik transparan mengenai informasi, sebab masih banyak warga yang kesulitan untuk mengakses Informasi.

Beliau berharap agar Badan Publik mengedepankan transparansi, terlebih lagi saat ini informasi bisa disampaikan dengan mudah secara online,sehingga setiap orang bisa mengakses informasi tersebut. Beliau pun berharap pemeringkatan ini dilakukan dengan baik dan benar agar tidak ada lagi kesulitan bagi warga untuk mengakses setiap Informasi yang ada.

Ketua Komisi Informasi (KI) Lampung Dery Hendrian pun mengatakan dalam sambutannya bahwa semangat keterbukaan informasi di Indonesia lahir dari gerakan perjuangan 1998, karena itu pemeringkatan dimaksud bagian dari evaluasi dan monitor terhadap Badan Publik di Sai Bumi Ruwa Jurai. Anugerah ini juga apresiasi dari KI terhadap loyalitas dan komitmen Badan Publik yang mengimplementasikan prinsip-prinsip keterbukaan Informasi.

penghargaan komisi informasi untuk BPKP Lampung

Dan pada acara ini BPKP Perwakilan Provinsi Lampung mendapat Peringkat ke4 pada Kategori Instansi Vertikal dari beberapa Nominasi, dan nominasinya adalah BPKP,BPK, Beacukai, OJK, Pengadilan Negeri Tinggi Agama Provinsi Lampung, Kanwil Kementerian Agama,dan Polda Lampung.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung Sally Salamah untuk menerima penghargaan tersebut.

(Humas Lampung-J)



Share      

Berita Terkait:

05 Mei 2017 18:17:09 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Jadi Andalan untuk Wujudkan Good Governance
14 Pebruari 2017 10:30:53 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Wagub Lampung Harapkan Pengawalan dari BPKP
19 Desember 2016 15:32:58 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Siskeudes Terbukti Meningkatkan Kinerja Pemerintah Desa
08 September 2016 08:53:30 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Siap Kawal APIP di Wilayah Provinsi Lampung
03 Oktober 2014 10:30:53 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Bupati Pringsewu Kunjungi Perwakilan BPKP Provinsi Lampung