Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Workshop Penerapan Telaah sejawat (Peer Review) bagi APIP se-Provinsi Lampung
03 September 2017 21:35:24 / lampung / dibaca: 74 kali / Kat: Kapabilitas APIP

Perwakilan BPKP Provinsi Lampung sebagai pembina tidak henti-hentinya mendorong APIP untuk terus meningkatkan level kapabilitasnya dengan kembali menyelenggarakan kegiatan Workshop Peningkatan Kapabilitas APIP dengan tema “Penerapan Telaah Sejawat (Peer Review) dan Pemenuhan Infrastruktur Peningkatan Kapabilitas APIP”. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Perwakilan BPKP Lampungdan dihadiri oleh para inspektur didampingi oleh para Penanggung Jawab peningkatan kapabilitas APIP dari masing-masing 16 Inspektorat di wilayah Provinsi Lampung.

Acara dibuka oleh Kepala Perwakilan, Ibu Sally Salamah, didampingi oleh seluruh Korwas di Perwakilan BPKP Lampung. Dilanjutkan paparan mengenai IACM oleh Korwas P3A, Ibu Rita Erfa, dan paparan mengenai Telaah Sejawat yang disampaikan oleh Bapak Acep Supiani.

Workshopini bertujuan selain untuk memberi pemhaman mengenai Telaah Sejawat yang harus dilaksanakan oleh para APIP, juga untukmendorong peningkatan kapabilitas APIP dan memonitoring pemenuhan infrastruktur yang diperlukan dan pengimplementasiannya dalam proses bisnis inspektorat.

Workshopdilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 30 Agustus 2017 sampai dengan 31 Agustus 2017 dengan narasumber seluruhnya dari Perwakilan BPKP Provinsi Lampung.



Share      

Berita Terkait:

23 Januari 2017 15:31:49 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kapabilitas APIP
Strategi Peningkatan Kapabilitas APIP di Wilayah Provinsi Lampung