Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Bupati Mesuji Lantik Pegawai BPKP Sebagai Inspektur
30 Juni 2014 10:39:25 / lampung / dibaca: 14005 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

“Pelantikan Pejabat Struktural kali ini sangat istimewa, kita mendapat bantuan tenaga dari BPKP sebagai pejabat eselon II di Kabupaten Mesuji, terima kasih kepada Kepala BPKP dan jajaran yang telah memberikan pegawainya untuk dipekerjakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji dan dengan cepat merespon surat kami” ungkap Bupati Mesuji, Khamamik, S.H.pada pelantikan 80 pejabat struktural eselon II, III, dan IV di Aula Kantor Bupati Mesuji, Brabasan, Kamis (26/6/14).

Pegawai BPKP yang dimaksud Bupati Mesuji tersebut adalah Supratomo, S.E. Sebelumnya Supratomo merupakan Auditor Madya pada Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan. Lebih lanjut Khamamik mengharapkan agar seluruh pegawai yang dilantik dapat memberikan contoh, ketauladanan, akomodatif dan membangun komunikasi yang kondusif kepada pegawai lain dan masyarakat bukan malah menjadi provokator atau penghasut untuk memperkeruh suasana Mesuji yang sudah mulai kondusif serta tidak mendukung pembangunan Kabupaten Mesuji.

“Kepada Saudara Supratomo selamat bergabung dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji. Sangat kami tunggu transfer of knowledge kepada pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji pada umumnya dan Inspektorat pada khususnya” tegas Khamamik dihadapan Ketua DPRD, Sekda Kabupaten Mesuji, Dandim 0426/Tulang Bawang, Kapolres Mesuji, pejabat struktural dan pegawai Kabupaten Mesuji.

Khamamik yakin Supratomo mampu memberikan pembinaan dan membawa perubahan Kabupaten Mesuji yang lebih baik serta melakukan transfer pengetahuan yang selama ini diperoleh selama berkarya di BPKP. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung, Iman Achmad Nugraha didampingi Kepala Bidang APD, Agus Wibowo.

“Peraturan perundang-undangan yang berlaku harus kita pahami, dipelajari, dipedomani, dan diimplementasikan supaya jangan sampai terlibat perkara-perkara hukum yang sangat tidak kita harapkan” harap Khamamik. Menurut Khamamik peraturan-peraturan tersebut termasuk ketaatan pada ketentuan perpajakan dengan tidak menunda-nunda melakukan pemungutan dan penyetoran pajak, dan ketentuan pengelolaan keuangan negara/daerah lainnya. “Terhadap saudara-saudara kita yang sedang terjerat permasalahan-permasalahan hukum kita juga turut prihatin.” imbuh Khamamik.



Share      

Berita Terkait:

05 Mei 2017 18:17:09 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Jadi Andalan untuk Wujudkan Good Governance
14 Pebruari 2017 10:30:53 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Wagub Lampung Harapkan Pengawalan dari BPKP
19 Desember 2016 15:32:58 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Siskeudes Terbukti Meningkatkan Kinerja Pemerintah Desa
08 September 2016 08:53:30 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Siap Kawal APIP di Wilayah Provinsi Lampung
03 Oktober 2014 10:30:53 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Bupati Pringsewu Kunjungi Perwakilan BPKP Provinsi Lampung