Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Wujudkan Sinergisitas melalui Forbes APIP
30 Mei 2012 16:03:52 / lampung / dibaca: 3372 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Sejak tanggal 29 Mei 2012 secara resmi Pemerintah Daerah di wilayah Provinsi Lampung telah memiliki Forum Bersama Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (Forbes APIP) wilayah Lampung. Hal tersebut ditandai dengan  dikukuhkannya Forbes APIP Wilayah Lampung oleh Wakil Gubernur Lampung, MS Joko Umar Said, di Hotel Sahid Bandar Lampung, dengan ketua, Deni Suardini yang juga merupakan kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung.

Baca selengkapnya..
Melayani Mesuji dalam Proses Recovery Pasca Terjadinya Konflik
21 Mei 2012 10:14:30 / lampung / dibaca: 4042 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Kondisi politik yang terjadi di Kabupaten Mesuji menjadi salah satu penghambat pembangunan yang sekarang sedang dilaksanakan oleh berbagai komponen. Kondisi politik tersebut telah mengakibatkan pengurasan sumber-sumber pendukung lainnya. Permasalahan tersebut harus segera dicari jalan keluarnya agar tidak berlarut-larut. Perwakilan BPKP Provinsi Lampung melalui perannya siap membantu Kabupaten Mesuji untuk mengurai permasalahan yang ada dan mencari titik terang yang diperlukan.

Baca selengkapnya..
Sehat Bersama Askes Kunci Menuju Profesionalisme
16 Mei 2012 09:50:17 / lampung / dibaca: 3579 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

“Untuk menuju profesionalisme,  pegawai harus memiliki kompetensi dan kreatifitas yang cukup serta didukung dengan memiliki sensitifitas atas risiko sakit. Terkait dengan risiko sakit tersebut, solusi yang tepat adalah memanfaatkan program PT Askes (Persero). Program Askes sangat membantu pegawai dalam mengurangi beban biaya perawatan kesehatan. Untuk memperoleh manfaat yang maksimal, setiap pegawai perlu memahami hak dan kewajiban dalam Program Askes tersebut.” Demikian ungkap Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung, Deni Suardini dalam sambutan Sosialisasi Askes dari PT Askes (Persero)  Cabang Bandar Lampung di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Lampung, Senin, 14 Mei 2012.

Baca selengkapnya..
JFA Bikin Hidup Lebih Hidup
09 Mei 2012 10:39:37 / lampung / dibaca: 7336 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Simpulan tersebut  terungkap berdasarkan penjelasan dari Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Auditor (JFA) BPKP, Sidik Wiyoto pada saat memberikan materi dalam kegiatan Pembinaan JFA bagi auditor di Lingkungan Inspektorat di wilayah Provinsi Lampung, Selasa tanggal 1 Mei 2012 di ruang Aula Kantor Inspektorat Provinsi Lampung, di Bandar Lampung.

Baca selengkapnya..
Wujudkan Zone Integritas menuju WTA dan WBK, Pringsewu Gandeng BPKP
26 April 2012 10:28:31 / lampung / dibaca: 4418 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Tahun 2011 LKPD Pemerintah Kabupaten Pringsewu memperoleh opini Disclaimer dari BPK RI, sebagai upaya untuk perbaikan kondisi tersebut Pemerintah Kabupatan Pringsewu mencanangkan Pringsewu sebagai daerah Wilayah Tertib Administrasi (WTA) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) guna memperoleh opini WTP lahir bathin, demikian harapan Bupati Pringsewu, Sujadi Saddat pada acara Penandatangan Nota Kesepahaman dan penandatanganan Rencana Aksi menuju WTP, WTA, dan WBK antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dengan Perwakilan BPKP Provinsi Lampung di ruang aula STMIK Pringsewu, pada hari Selasa tanggal 24 April 2012.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Profil BPKP Lampung
Kata Pengantar
Visi, Misi dan Nilai
Struktur Organisasi
Dukungan SDM
Rencana Strategis
Pusat Layanan
Stakeholder / Mitra Kerja
Tugas, Wewenang dan Fungsi
Tentang Lampung
Wilayah Kerja
Video Profil BPKP Lampung
Akuntabilitas
Perjanjian Kinerja
Pemantauan Kinerja
Laporan Keuangan
Laporan Kinerja
Indikator Kinerja Utama
Program dan Kegiatan
Kegiatan Dukungan Pengawasan
Kegiatan Pengawasan
Ringkasan Program dan Kegiatan

Pengumuman Hasil Ujian Sertifikasi Auditor

hasil ujian jfa Lampung

HUBUNGI KAMI:

 

PERWAKILAN BPKP PROVINSI LAMPUNG

Jalan. Basuki Rahmat  No.33

Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Telp.  (0721) 483129

Fax . (0721) 481550

Kode Pos: 35215

Email : lampung@bpkp.go.id