Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Workshop Monitoring Dan Evaluasi Penyaluran Dan Penggunaan Dana Desa di Pemerintah Kab Way Kanan
16 Oktober 2020 14:45:03 / lampung / dibaca: 100 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Pengelolaan Keuangan Desa menuju Pengelolaan Keuangan Desa yang Cepat, Tepat, dan Terpadu Pada Kabupaten Waykanan

 

Bandar Lampung, Senin,(12/10) bertempat di  Aula Gedung Bupati Way Kanan, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Blambangan Umpu yang dihadiri oleh Anggota Komisi XIDPRRI – dapil Lampung bpk Ir. Hi Marwan Cik Asan, M.M., Kasubdit Fasilitasi Pendapatan dan Transfer Dana Desa, Dirjen Bina Pemerintahan Desa, Kemendagri ibu M. Rahayuningsih, S.Ag, M.Si.,Kepala KPPN Kotabumi bpk Drs. Subur Bahariyanto, M.M., Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung bpk Kisyadi, S.E., M.Si beserta tim Perwakilan BPKP Provinsi Lampung, Kepala OPD Kabupaten Way Kanan,Camat Kabupaten Way Kanan,Kepala Kampung Kabupaten Way Kanan,Tim DPMKKabupaten Way Kanan.

 

Workshop Monitoring Dan Evaluasi Penyaluran Dan Penggunaan Dana Desa Di Kabupaten Mesuji
14 Oktober 2020 11:14:58 / lampung / dibaca: 99 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Monitoring Dan Evaluasi Penyaluran Dan Penggunaan Dana Desa Di Kabupaten di Pemerintah Kabupaten Mesuji

 

Kamis,(8/10) Gedung Kantor Bupati Mesuji, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Mesuji, Wiralaga dihadiri oleh
Anggota Komisi XIDPRRI – dapil Lampung ibu Ela Siti Nuryamah,S.Sos, Direktur Pengawasan Akuntabilitas Program Lintas Sektoral Pembangunan Daerah BPKP Bpk Adi Gemawan, Ak. M.M., CA, CFRA, QIA, AAP, Kepala KPPN Kotabumi bpk Drs. Subur Bahariyanto, M.M, Kasubdit Fasilitasi Pendapatan dan Transfer Dana Desa, Dirjen Bina Pemerintahan Desa, Kemendagri ibu Ibu M. Rahayuningsih, S.Ag, M.Si dan Kepala OPD Kabupaten Mesuji,Camat Kabupaten Mesuji,Kepala Kampung Kabupaten Mesuji,Tim BPKP Provinsi Lampung,Tim DPMD Kabupaten Mesuji.

 

 

Rapat Koordinasi Penyampaian Hasil Pengawasan Penanganan COVID-19 di Provinsi Lampung
09 Juli 2020 06:30:10 / lampung / dibaca: 867 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Dana sebesar 1,45 triliun rupiah untuk percepatan penanggulangan COVID-19 yang telah dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dan 15 Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung harus dapat direalisasikan dengan benar sehingga mampu memberikan manfaat yang optimal untuk penanganan kesehatan masyarakat dan membangkitkan kembali sektor ekonomi, sektor koperasi, dan sektor UMKM di Provinsi Lampung. Untuk mencapai tujuan dimaksud diperlukan kolaborasi dan sinergitas antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah yang handal sehingga tidak terjadi kebocoran anggaran. Demikian pernyataan Gubernur Lampung, yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, pada pembukaan Rapat Koordinasi Penyerahan Sertifikat Level 3 Maturitas SPIP dan Kapabilitas APIP serta Penyampaian Hasil Pengawasan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Provinsi Lampung yang diselenggarakan Perwakilan BPKP Provinsi Lampung.


Arsip Berita
Kata Pengantar

 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Datang di website kami, Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Sesuai dengan amanat dalam Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2008 tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), Peraturan Presiden Nomor 192 Tahun 2014 tentang Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), dan Inpres Nomor 9 Tahun 2014 tentang Peningkatan Kualitas Sistem Pengendalian Intern dan Keandalan Penyelenggaraan Fungsi Pengawasan Intern dalam rangka Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat, BPKP berperan dalam melaksanakan pengawasan intern atas akuntabilitas keuangan negara dan pembinaan penyelenggaraan SPIP dalam rangka pengawalan pembangunan nasional dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

Di wilayah "Sai Bumi Ruwa Jurai" Provinsi Lampung, Perwakilan BPKP Provinsi  Lampung diberi amanah untuk melaksanakan tugas dan fungsi tersebut di atas.

Berbagai Aktivitas dan Kegiatan telah dilakukan untuk mewujudkan akuntabilitas kepada enam belas pemerintah daerah (termasuk pemerintah Provinsi Lampung), sejumlah BUMN/BUMD serta instansi vertikal yang berada di Provinsi Lampung.

Semuanya dilaksanakan oleh personil yang memiliki kompetensi dan profesionalisme yang tinggi dan didukung oleh berbagai aplikasi yang memadai.

Website ini akan memberikan informasi tentang siapa kami, apa yang telah kami lakukan, bagaimana kami melakukan, produk apa yang telah kami hasilkan dan  berbagai informasi  lainnya yang akan memberi manfaat kepada para pembacanya.

Kami menyadari bahwa website ini masih jauh dari sempurna, untuk  kritik dan saran anda kami harapkan untuk mewujudkan kesempurnaan tersebut.


Terima kasih atas kunjungan Anda.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Bandar Lampung,  Agustus 2018

Kepala Perwakilan

ttd

Kisyadi

 

 

 

 

 

Profil BPKP Lampung
Kata Pengantar
Visi, Misi dan Nilai
Struktur Organisasi
Dukungan SDM
Rencana Strategis
Stakeholder / Mitra Kerja
Tugas, Wewenang dan Fungsi
Video Profil
Produk dan Layanan
Pengawalan Pembangunan Nasional
Peningkatan Ruang Fiskal
Pengamanan Aset
Peningkatan Governance System
Daftar Informasi Publik
Informasi Tersedia Setiap Saat
Informasi Serta Merta
Informasi Berkala
Permohonan Informasi Publik
Perencanaan dan Kinerja
Perjanjian Kinerja
Laporan Kinerja

Penerimaan CPNS BPKP Tahun 2018 (Resmi)

Pengumuman Hasil Ujian Sertifikasi Auditor

hasil ujian jfa Lampung

HUBUNGI KAMI:

 

PERWAKILAN BPKP PROVINSI LAMPUNG

Jalan. Basuki Rahmat  No.33

Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Telp.  (0721) 483129

Fax . (0721) 481550

Kode Pos: 35215

Website: www.bpkp.go.id/lampung

Email : lampung@bpkp.go.id