Warga Kecamatan Sekupang Terima BST dan PKH, BPKP Kepri Kawal Akuntabilitas

Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan pengawalan terhadap bantuan sosial berupa beras untuk penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Tiban Lama, Kelurahan Tiban Baru, Kelurahan Tiban Indah, dan Kelurahan Sei Harapan pada hari Jumat (23/7).

Kegiatanpenyerahan Bansos dihadiri oleh Wakil Gubernur, Walikota Batam, Kepala Cabang Bulog Batam, Perwakilan dari Kantor BPKP Provinsi Kepulauan Riau, beserta jajaran terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M menyampaikan kepada penerima bantuan sosial beras bahwa pembagian beras ini sebagai wujud perhatian Pemerintah dalam mencukupi kebutuhan warga selama pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Diharapkan bantuan beras ini dapat mencukupi kebutuhan pangan dasar bagi masyarakat yang terdampak. Selain itu, Walikota Batam juga menghimbau kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif untuk mengikuti vaksinasi.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari. Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau juga saat ini sedang berusaha keras untuk mengupayakan alokasi vaksin bagi masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau.

 

 

 

 

Tim Bidang Akuntan Negara/WP