Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Korwas Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau

Acara dibuka dengan bacaan basmallah dan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pembacaan Surat keputusan dan pengambilan sumpah yang dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau, Indra Khaira Jaya yang didampingi oleh Rohaniawan dan disaksikan oleh seluruh pegawai.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan yang disaksikan oleh Agus Widodo selaku Korwas APD dan Ahmad Fauzi selaku Korwas Investigasi Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau. 

Dalam sambutannnya, Indra menyampaikan selamat mengemban amanah jabatan baru kepada Korwas, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai integritas. Dengan mengemban jabatan baru semakin banyak godaan yang menerpa, perbanyak mendekatkan diri kepada sang Maha Kuasa karena jabatan hanyalah titipan sementara.

Kegiatan diakhiri dengan memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang baru saja dilantik dengan berjabat tangan dengan seluruh pegawai yang ada dan dilanjutkan sesi foto bersama.

(Humas BPKP Kepri)