Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

Indeks Kepuasan Layanan Tahun 2020

Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja diukur dengan menghitung Indeks kepuasan Layanan Unit Kerja Perwakilan. Target kinerja ini pada tahun 2020 sebesar 70.

Pada tahun 2020, Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja terealisasi sebesar 93,625 atau mencapai 133,75% dari target tahun 2020.

Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja sebesar 93,62 5 diperoleh atas hasil pengawasan yang dilakukan oleh Bagian Tata Usaha yang berasal dari kegiatan survey terhadap mitra kerja pada tahun 2020.

Realisasi Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja tahun 2020, dan perbandingan realisasi tahun 2020 dengan target tahun 2020-2024 disajikan sebagai berikut:

Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja telah mencapai 115,5% apabila dibandingkan dengan target akhir Renstra Tahun 2024.

Upaya-upaya penting yang telah dilakukan dalam tahun 2020 untuk mendukung pencapaian kinerja tersebut di atas antara lain yaitu:

  1. Meningkatkan kompetensi pegawai baik melalui PPM maupun diklat untuk meningkatkan profesionalitas pegawai.
  2. Menjalin kerja sama yang baik dengan mitra kerja melalui MoU dengan kepala daerah dan instansi lainnya.

Share