Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

31-01-2012 Lelang Pengadaan Barang dan Jasa

PENGUMUMAN
RENCANA UMUM PENGADAAN
Nomor: : Peng-131PW.17.1/1/2012



Dalam rangka pelaksanan pengadaan barang/jasa pemerintah tahun anggaran 2012, dengan ini kami sampaikan Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa untuk Tahun Anggaran 2012 pada Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur berdasarkan DIPA Nomor 0022/089-01.2.1/19/2012 Tahun Anggaran 2012, yang meliputi:

1.    Pekerjaan (silahkan download)

2.    Persyaratan Peserta
        Peserta lelang adalah badan usaha yang memiliki ijin usaha, klasifikasi dan kualifikasi yang seuai dengan paket pekerjaan yang dilelangkan.

3.    Pelaksanaan Pengadaan
       Tempat dan alamat         :   Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan  Timur
                                                        Jl. MT Haryono, Samarinda, Kaltim
       Website        :   www.bpkp.go.id     Email : kaltim@bpkp.go.id



Samarinda, 11 Januari 2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur


Share   
PROFIL BPKP KALIMANTAN TIMUR
Profil Pimpinan
Tugas dan Fungsi
Struktur Organisasi
Sumber Daya Manusia
Barang Milik Negara
Visi dan Misi
Beranda
Agenda Pimpinan
APARAT PENGAWASAN INTERN PEMERINTAH
Telaah Sejawat APIP
SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH
Sekilas tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)
BULETIN INTERNAL
Buletin Etam
DAFTAR INFORMASI PUBLIK
Informasi Berkala
Informasi Serta Merta
Informasi Tersedia Setiap Saat
Prosedur Layanan Informasi
AKUNTABILITAS
Kegiatan dan Anggaran
Ringkasan Laporan Keuangan
Ringkasan Akuntabilitas Kinerja
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa
Ringkasan LHKPN
Galeri Foto Kegiatan
INFORMASI LAIN
Himpunan Peraturan Jabatan Fungsional Auditor

 

KONTAK:

Jl. MT Haryono No. 19, Samarinda 

Telepon: 0541-743063 

Faksimil: 0541-743141 

Surat-E: kaltim@bpkp.go.id; layanan.informasi_kaltim@bpkp.go.id