Inspektur Prov. Kaltim Tutup Sosialisasi Implementasi dan Piloting Siswaskeudes

Samarinda (24/9) Inspektur Provinsi Kalimantan Timur  Dr. H. M. Irfan Prananta, SE, MM menutup kegiatan Sosialisasi dan Piloting Aplikasi Siswaskeudes.

Seperti diketahui, kegiatan Sosialisasi dan Piloting Implementasi aplikasi Sistem Pengawasan Keuangan Desa (SISWASKEUDES) yang berlangsung mulai tanggal 23 sampai dengan 24 September 2021 ini ditujukan untuk APIP pada Inspektorat Se-Kalimantan Timur agar mudah dalam melakukan pengawasan anggaran yang dikelola oleh desa di masing-masing Kabupaten dan Kota.
 
Beliau mengapresiasi kerja keras Tim BPKP, baik pusat maupun daerah, serta komitmen para inspektur yang terus mengikuti sosialisasi ini sampai akhir, karena bagaimanapun ini adalah untuk kepentingan bersama khususnya di bidang pengawasan.

Beliau juga berharap agar aplikasi ini segera dapat dimanfaatkan dan kerjasama seluruh pihak yang terkait sehingga terimplementasinya aplikasi ini sangat diharapkan, khususnya dinas terkait yang menangani masalah pedesaan

Ucapant terima kasih disampaikan oleh Inspektur kepada pihak-pihak terkait, sehingga acara ini dapat berlangsung antara lain dari Inspektorat Kementerian Dalam Negeri, BPKP Pusat, BPKAD Provinsi Kalimantan Timur, DPMPD Provinsi Kalimantan Timur, Serta Inspektur dan auditor dari Inspektorat Se- Provinsi Kalimantan Timur.

 
(Tim Kominfowas BPKP Kaltim)