Peringatan HUT RI ke-74 di BPKP Kaltim

Cuaca cerah pada hari ini tanggal 17 Agustus 2019 di halaman kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur dilangsungkan upacara peringatan HUT RI ke-74 yang diiikuti oleh seluruh pegawai BPKP Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur dan Dharma Wanita Persatuan.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur yang menjadi inspektur upacara cukup puas dengan prosentase kehadiran pegawai yang mengikuti upacara pada hari ini.

Upacara hari ini dapat dikatakan sukses pelaksanaannya, hampir tidak ada kesalahan dari para petugas upacara dan para peserra upacara seluruhnya dalam kondisi yang prima sehingga tidak ada yang terlihat keluar dari barisan untuk mendapatkan perawatan kesehatan.

Tema dalam peringatan HUT RI ke-74 ini adalah "SDM Unggul Indonesia Maju", tema tersebut memiliki arti bahwa Republik Indonesia memiliki semangat untuk bisa membangun SDM yang unggul.

Dengan unggulnya SDM, dapat memajukan kesejahteraan Indonesia ke dalam persaingan global dunia dan  siapa saja akan dengan mudah memahami kondisi negara pada saat ini dan juga relevan dengan keadaan negara saat ini. (Humas BPKP Kaltim/Lutfi Budiarto)

 

SDM Unggul Indonesia Maju”

Baca selengkapnya di artikel "Tema HUT Ke-74 RI Terinspirasi dari Visi Presiden Joko Widodo", https://tirto.id/eggS