Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

BAI Kaltim Selenggarakan Wisata Belanja Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
28 Mei 2019 10:03:48 / kaltim / dibaca: 608 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Kepala Perwakilan BPKP Kaltim Adil Hamonangan Pangihutan berharap agar berbagi kebahagiaan kepada  anak yatim dan kaum dhuafa ini mudah-mudahan dapat dipertahankan dan dilanjutkan pada kesempatan berikutnya, sehingga moment penting dalam rangka menyambut Idul Fitri benar-benar dirasakan oleh anak-anak yang memang membutuhkan perhatian kita semua. 

Samarinda (27/5) Wisata Belanja bersama anak yatim dan kaum dhuafa yang dikelola oleh Yayasan Jendela Langit Pencinta Anak Yatim sudah dua kali digagas oleh BAI Mushola Al Amin bekerjasama dengan panitia HUT ke-36 BPKP melibatkan sekitar 30 orang pegawai lebih yang dikomandani oleh Hasan Mukhtar untuk terwujudnya acara ini. Masing-masing pegawai menemani satu orang anak untuk berbelanja.
 
Diawali dengan sholat ashar berjamaah, panitia membagikan nama-nama anak-anak ke pegawai yang ditunjuk untuk selanjutnya bersama-sama menuju pusat perbelanjaan. 
 
Pegawai yang menemani dbekali dana oleh panitia, jika dana tersebut kurang maka yang menemani harus ikhlas menalangi kekurangan tersebut, akan tetapi jika ada sisa maka diserahkan ke si anak tersebut.
 
Kegiatan wisata belanja ini menurut Ketua Panitia HUT BPKP Widhi Sutikno yang turut hadir mendampingi Kepala Perwakilan merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka HUT ke-36 BPKP yang sebelumnya juga menggelar acara buka bersama anak yatim yang dilaksanakan di Kantor Perwakilan BPKP Prov. Kaltim pada tanggal 20 Mei 2019. 
 
"Berbagi kebahagiaan kepada  anak yatim dan kaum dhuafa ini mudah-mudahan dapat dipertahankan dan dilanjutkan pada kesempatan berikutnya, sehingga moment penting dalam rangka menyambut Idul Fitri benar-benar dirasakan oleh anak-anak yang memang membutuhkan perhatian kita semua", demikian  harapan dari Kepala Perwakilan yang turut hadir pada saat buka bersama kepada panitia.
 
Humas BPKP Kaltm - Lutfi Budiarto


Share      

Berita Terkait:

20 Agustus 2019 07:25:28 / kaltim / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Peringatan HUT RI ke-74 di BPKP Kaltim
13 Agustus 2019 16:16:50 / kaltim / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kalan BPK RI Prov. Kaltim Kunjungi Kantor BPKP Kaltim
13 Agustus 2019 08:54:26 / kaltim / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Kaltim Ber-Qurban 5 Ekor Sapi
09 Agustus 2019 07:45:50 / kaltim / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Gubernur Kalimantan Timur Harapkan Seluruh Pemda Dapat WTP
26 Juli 2019 14:19:16 / kaltim / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper BPKP Kaltim Lantik Pejabat Administrator dan Auditor