Kaper BPKP Kaltim Serahkan Laporan Tahunan Ke Gubernur Kaltim

Samarinda, (Jumat, 15/2) Bertempat di Ruang Rapat Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur, Adil Hamonangan Pangihutan beserta Staff, menyerahkan Laporan Hasil Pengawasan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2018 kepada Gubernur Provinsi Kalimantan Timur H. Isran Noor.

Dalam pengantarnya Kapala Perwakilan mengatakan bahwa Laporan ini merupakan sebagai wujud pertanggungjawaban pelaksanaan tugas pengawasan intern Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur kepada Gubernur Kalimantan Timur selaku wakil Pemerintah di Wilayah Provinsi Kalimantan Timur atas perencanaan pelaksanaan, dan pertanggungjawaban akuntabilitas pengelolaan keuangan negara/daerah di wilyah Provinsi Kalimantan Timur.

"Laporan Hasil Pengawasan tahun 2018 yang disampaikan meliputi empat dimensi pengawasan yaitu pengawalan pembangunan nasional, peningkatan ruang fiskal pengamanan aset negara/daerah dan perbaikan sistemf tata kelola(governance system)", tambah Adil Hamonangan.

Gubernur Kalimantan Timur H. Isran Noor yang didampingi Plh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Sa’bani  dan Inspektur Prov. Kaltim Muhammad Sa'duddin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BPKP atas  kinerja yang telah dilakukan  oleh BPKP Kaltim dan akan terus menggandeng BPKP Kaltim dalam rangka mengawal proyek-proyek pembangunan yang masih dan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Humas BPKP Kaltim

Lutfi Budiarto