Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kasubag Keuangan BPKP Kaltim

serah terima jabatan kasubag keuanganH.Achmad Lili Jazuli, S.E. hari ini resmi dilantik sebagai Kasubag Keuangan menggantikan  Akhda Himmawan, Ak. Pelantikan dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur di Aula Lantai 2. (Kamis/3/1/2019).

Seperti biasanya, Usai  sumpah jabatan dilakukan penandatangan berita acara pelantikan masing-masing oleh pejabat yang baru dilantik, Kepala Perwakilan serta para saksi.

Selanjutnya dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru ditandai dengan penyerahan memory serah terima jabatan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BPKP Kaltim Adil Hamonangan Pangihutan mengatakan bahwa mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dilakukan sebagai proses dinamis untuk membuktikan bahwa telah terjadi dinamika  dalam sebuah organisasi yang merupakan kebijakan dari pimpinan.

Kepada yang baru dilantik Kepala Perwakilan mengucapkan selamat bertugas di BPKP Kaltim dan kepada pak Akda Himmawan yang akan mutasi ke Perwakilan Provinsi Bali Kepala Perwakilan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya.

Terkait dengan tugas-tugas BPKP, lebih jauh Kaper BPKP Kaltim menjelaskan kepada semua yang hadir bahwa saat ini kepercayaan masyarakat kepada BPKP semakin hari meningkat sehingga  kita harus menjaga kepercayaan itu, tentunya dengan bekerja lebih baik lagi.

Apalagi sekarang eranya "Making Indonesia 4.0" sebagai sebuah roadmap (peta jalan) yang terintegrasi untuk mengimplementasikan sejumlah strategi dalam memasuki era Industry 4.0. yang ditandai meningkatnya konektivitas,interaksi, dan batas antara manusia, mesin, dan sumber daya lainnya yang semakin konvergen melalui teknologi informasi dan komunikasi,” jelas Kaper.

Kegiatan pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada yang baru dilantik dan foto bersama.

 

Humas BPKP Kaltim - Lutfi Budiarto