Pegawai Baru Semangat Baru

Hal tersebut disampaikannya disela-sela acara doa bersama (Senin/17/12/2018).

Mengawali kegiatan senin pagi, seperti biasanya diawali dengan doa bersama, pembacaan aturan perilaku pegawai serta pembacaan kata-kata mutiara. Usai kegiatan tersebut biasanya dilanjutkan dengan penyampaian dari pegawai hal-hal yang mungkin perlu diketahui bersama untuk kebaikan bersama. Kali ini hal tersebut disampaikanoleh pak Ali Thalib dari Bidang APD terkait dengan penyelenggaraan SPIP di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur menyikapi berbagai hal terkait dengan masalah yang berhubungan dengan aktivitas kantor yang sudah mendekati akhir tahun agar masing-masing bidang mengontrol kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya.

Selain itu Kepala Bagian Tata Usaha Perwakilan BPKP Prov. Kaltim memperkenalkan  11 dari 16 pegawai baru dropping  dari pusat yang ditempatkan di Kalimantan Timur. 

Kepala Pereakilan BPKP Kaltim mewakili seluruh pegawai dan staf menyambut baik kehadiran pegawai baru mempersilahkan pegawai yang baru datang untuk segera beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan baru.  Pegawai baru tersebut terdiri dari audior sebanyak 13 orang, Verifikatur Keuangan 2 orang dan tenaga Pranata Komputer 1 Orang pegawai.

 

Humas BPKP Kaltim - Lutfi Budiarto