Pisah Sambut Korwas Bidang IPP dan Auditor di Lingkungan BPKP Kaltim

Potongan sebuah syair yang kerap kita dengar mewarnai acara pisah sambut pada hari Jum'at, 05 Januari 2018 di Aula Gedung BPKP Kaltim.

Potongan syair tersebut mengawali kata sambutan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur, Adil Pangihutan yang mengikuti rangkaian acara sampai selesai, mulai dari kesan dan pesan sampai dengan pemberian kenang-kenangan dari Bidang-Bidang dan Bagian Tata Usaha.

"Kesan baik yang selama ini di Perwakilan BPKP Kalimantan Timur hendaklah ditularkan ke Perwakilan Lain", ucap Adil Hamonangan menyampaikan pesannya kepada pegawai yang akan meninggalkan BPKP Kalimantan Timur.

Sedangkan kepada pejabat yang baru datang, Adil Hamonangan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Perwakilan BPKP Kaltim, semoga BPKP Kaltim lebih baik lagi dalam mengawal pembangunan nasional.

Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya yaitu pelantikan korwas Bidang IPP Widhi Sutikno menggantikan Faeshol Cahyo Nugroho yang akan menduduki posisi yang sama di Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat.

Widhi Sutikno didampingi istrinya merupakan Korwas Bidang IPP dari Perwakilan Jawa Tengah.

Selain menyambut dan melepas Korwas Bidang IPP, Kepala Perwakilan dan seluruh karyawan/karyawati juga melepas para auditor yang dimutasi ke beberapa Perwakilan antara lain Rudi Haryanto dan Dwito Santoso ke Perwakilan Jawa Timur, Josef Fenanlampir ke Perwakilan Sulawesi Utara dan R. Dharma IB ke Perwakilan DKI Jakarta.

 

Humas BPKP Kaltim - Lutfi Budiarto