BPKP Kaltim Borong Penghargaan DJKN

 
 
Selasa 20 Oktober 2015, bertempat di Aula Rektorat Universitas Mulawarman, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melansungkan acara “ Refleksi dan Apresiasi Pengelolaan BMN serta Pejabat Lelang berkinerja terbaik dilingkungan kanwil DJKN Kaltim” yang juga merupakan acara BMN Award . 
 
Dalam acara BMN award ini BPKP Perwakilan Kalimantan Timur meraih dua penghargan. Pengharagaan pertama sebagai Satuan Kerja (satker) terbaik wilayah Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). Penghargaan kedua sebagai peringkat pertama penatausahaan BMN terbaik tingkat wilayah, diikuti oleh Balai Konservasi sumber Daya Alam Kalimantan timur pada peringkat kedua dan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur pada peringkat ketiga.
 
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Kaltim Tri Wahyuningsih Retno  Mulyani dan Direktur BMN DJKN Chalimah Pujiastuti dan diterima lansung oleh Ari Dwikora Tono sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kaltim.
 
Dalam sambutannya, kepala perwakilan BPKP Kalimantan timur mengaku sangat terkejut dengan penghargaan yang diterima BPKP, beliau menyatakan hanya diundang untuk menghadiri acara ini. Kedepannya dia berharap DJKN akan terus mengadakan acara serupa untuk memacu kinerja satker di wilayah Kalimantan Timur.
 
Pada acara ini juga diberikan penghargaan pejabat lelang kelas I terbaik yang diterima oleh Gatot Tri Wahyu pejabat lelang I KPKNL samarinda dan pejabat lelang kelas II terbaik yang diterima oleh Samsir Simanjuntak .
 
Ada juga penghargaan pengelolaan BMN terbaik tingkat wilayah yang diterima oleh Balai Diklat Perikanan Kalimantan Timur diperingkat pertama, diikuti oleh Badan Riset dan Standarisasi Industri Samarinda diperingkat kedua serta Kementrian Agraria dan Tata Ruang BPN Kalimantan Timur diperingkat ketiga. (lil/lb/2015)