Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

BPKP Kaltim Hadiri FGD Peningkatan Kualitas Layanan Informasi Publik dan Launching LARISA
03 Agustus 2022 13:36:11 / kaltim / dibaca: 3290 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

SAMARINDA (3/8/2022) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Hasoloan Manalu didampingi oleh Kepala Bagian Umum Siswo Raharjo serta jajaran Struktural, mengikuti Kegiatan FGD Peningkatan Kualitas Layanan Informasi Publik dan Launching LARISA dari Ruang Rapat Kakaban kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur. Disaksikan secara langsung dari Auditorium Ghandi BPKP Pusat dan Daring untuk seluruh Perwakilan BPKP se-Indonesia.

Baca selengkapnya..
FGD Pengelolaan dana Participating Interest Kabupaten Kutai Kartanegara oleh PT MGRM Perseroda
03 Agustus 2022 12:44:17 / kaltim / dibaca: 2978 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
SAMARINDA (2/8/2022) - Samakan presepsi tentang perlakuan akuntansi atas penerimaan daerah atas deviden yang berasal dari PI 10% Pertamina Hulu Mahakam yang dikelola oleh PT MGRM, Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara gandeng BPKP Kaltim. Seperti kita ketahui bahwa Participating Interest 10 Persen Tingkatkan Pendapatan Daerah, namun harus tepat tata kelolanya. Tata kelola untuk menciptakan tata sejahtera guna mendorong agar pengelolaan dana PI dikelola secara transparan dan akuntabel agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.
Baca selengkapnya..
Sinergi Kolaboratif BPKP Kaltim Audit Sektor Sawit
03 Agustus 2022 09:03:08 / kaltim / dibaca: 3949 kali / Kat: Presiden

TENGGARONG (02/08/2022) - Tandan Buah Segar (TBS) merupakan bahan dasar dalam menghasilkan Crude Palm Oil (CPO) dan Palm Kernel yang kemudian dapat diolah menjadi komoditas esensial seperti minyak goreng, biodiesel, hingga kosmetik.

Baca selengkapnya..
Forum Grup Disscusion Mendukung GCG Perumda Tirta Manuntung Kota Balikapan
03 Agustus 2022 08:49:02 / kaltim / dibaca: 2425 kali / Kat: GCG

SAMARINDA (3/8/2022) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Hasoloan Manalu didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara Prakarsa Panastas Tambunan menyambut kedatangan Direksi Perumda Tirta Manuntung Kota Balikapan, di Ruang rapat sangalaki kantor perwakilan BPKP Kaltim. Sinergi positif dari Perumdam Tirta Manuntung Balikpapan yang secara aktif berkoordinasi dengan BPKP Kaltim terkait dengan tata kelola GCG yang sangat berhubungan erat dengan manajemen risiko yang seharusnya diterapkan di setiap Organisasi Pemerintah Daerah telah berlangsung cukup baik.

Baca selengkapnya..
Tingkatkan Maturitas SPIP Terintegrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim
02 Agustus 2022 12:22:30 / kaltim / dibaca: 1715 kali / Kat: SPIP

SAMARINDA (1/8/2022) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Hasoloan Manalu, bersama Korwas Bidang IPP M Syaifullah, menjadi Narasumber pada kegiatan Sosialisasi Pendampingan Penilaian Mandiri Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Terintegrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenkumham Kaltim. Acara sosialisasi dibuka oleh Kepala Kantor Kemenkumham Kaltim Sofyan, dan diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Keimigrasian Santosa, Pejabat Struktural dan Pegawai dijajaran Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 >  Last ›