Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

H. Awang Farouk Ishak : Tour of duty merupakan hal yang biasa
11 September 2011 21:21:23 / kaltim / dibaca: 3370 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

"Tour of duty merupakan hal yang biasa didalam suatu organisasi,pergantian pejabat dari satu tempat ke posisi lainnya hendaknya menjadi momentum untuk evaluasi program kerja sebelumnya dan menyusun rencana implementasi program selanjutnya", demikian disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Timur H. Awang Farouk Ishak dalam sambutan tertulisnya.

Baca selengkapnya..
Pelantikan Pejabat Fungsional Auditor dan Pengambilan Sumpah PNS
04 Juli 2011 20:45:09 / kaltim / dibaca: 6085 kali / Kat: Audit

Kepala Perwakilan mengingatkan bahwa sebagai Pegawai Negeri Sipil dan Auditor, Pemerintah telah membuat aturan perilaku pegawai negeri Sipil dan aturan perilaku auditor. Kepada para pegawai yang baru dilantik dan diambil sumpahnya Kepala Perwakilan berharap agar buku aturan perilaku sebagai PNS dan sebagai auditor agar dipelajari dengan sebaik-baiknya

Baca selengkapnya..
GUBERNUR KALTIM MENGADAKAN ACARA RAMAH TAMAH DAN MALAM PISAH SAMBUT KAPER BPKP KALTIM
04 Juli 2011 20:44:27 / kaltim / dibaca: 3573 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Saat membawakan sambutan serta kesan dan pesan baik Pak Gubernur, Pak Bambang maupun Pak Abi sebagai Kaper BPKP Kaltim yang baru saling berbalas pantun, membuat seluruh hadirin bertepuk tangan meriah. Pak Bambang tampak sangat terharu pada saat memberikan sambutannya. Acara malam ramah tamah dan pisah sambut di Lamin Etam tersebut cukup meriah dengan adanya paduan suara Ibu-Ibu Dharma Wanita BPKP Kaltim dan artis Samarinda.

Baca selengkapnya..
Sosialisasi Fraud Control Plan (FCP) dan SPIP Bagi Anggota Legislatif dan Unsur Pimpinan SKPD
04 Juli 2011 20:43:25 / kaltim / dibaca: 7476 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Bupati menaruh harapan besar bahwa untuk tahun-tahun ke depan Pemkab Tana Tidung melakukan lompatan besar ke arah yang lebih baik terutama dalam pengelolaan keuangan daerah yang lebih baik dan akuntabel. Kemajuan tersebut tentunya tidak terlepas peran Jajaran BPKP Provinsi Kalimantan Timur yang terus memberikan berbagai macam asistensi atau pendampingan baik dalam bentuk pendampingan baik dalam bentuk penyusunan laporan keuangan daerah Tana Tidung maupun dalam melakukan Bimbingan Teknis dan pelatihan-pelatihan bagi tenaga auditor inspketorat Kabupaten Tana Tidung.

Baca selengkapnya..
PT Pupuk Kaltim perluas Mou dengan BPKP Prov. Kaltim
04 Juli 2011 20:40:47 / kaltim / dibaca: 4595 kali / Kat: Audit

“Dengan adanya Bimtek dan asistensi ini semoga jajaran direksi yang tenggelam dalam kerutinan, yang selama ini merasa sudah baik dan sudah benar dalam mengelola perusahaan akan lebih terarah lagi sehingga dapat diketahui kelemahan-kelemahan apa yang terjadi, dan hal ini sudah dibuktikan dengan adanya peningkatan dari tahun ke tahun dalam penilaian GCG”, demikian Aas Asikin Idat mengakhiri kata sambutannya.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 >