Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Stakeholder atas Layanan BPKP Kalteng Tahun 2019

Pelaksanaan kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah dilakukan pada bulan Desember 2019 dengan responden instansi pemerintah di 4 Kabupaten yaitu Katingan, Kapuas, Pulang Pisau, dan Kotawaringin Timur, dengan tujuan:

  • Dalam rangka pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan unit kerja;
  • Mengetahui tingkat kepuasan stakeholder terhadap kualitas pelayanan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah
  • Memperoleh feed back/umpan balik yang berupa masukan/keluhan terhadap perkembangan kebutuhan stakeholder untuk peningkatan pelayanan yang lebih lanjut.

 

Aspek yang diukur meliputi :

  1. Pelayanan
  2. Budaya Integritas Organisasi
  3. Budaya Integritas Kerja

 

Kategori rata-rata nilai:

  • Rentang nilai 4,01 - 5,00 : sangat memuaskan;
  • Rentang nilai 3,01 - 4,00 : memuaskan;
  • Rentang nilai 2,01 - 3,00 : cukup memuaskan;
  • Rentang nilai 1,01 - 2,00 : tidak memuaskan;
  • Rentang nilai 0,00 - 1,00 : sangat tidak memuaskan.

 

Berikut merupakan hasil kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah yang disajikan dalam bentuk grafik:


Share   
Profil BPKP Kalimantan Tengah
Produk dan Layanan
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Sumber Daya Manusia
Tugas dan Fungsi
Sambutan Kaper
Situs Terkait
Link Pemda di Propinsi Kalimantan Tengah
Wisata Kuliner Kalimantan Tengah
Kegiatan Utama
Survei Layanan BPKP Kalteng Tahun 2019
Program dan Kegiatan
Fokus Pengawasan Tahun 2018
Informasi Kinerja
PERJANJIAN KINERJA
LAPORAN KINERJA
RENSTRA
LAPORAN KEUANGAN
LRA
DAFTAR ASET DAN INVENTARIS

PERWAKILAN BPKP
PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Jalan Adonis Samad No. 18
Palangka Raya
Telp (0536) 3225107; (0536) 3229626
Fax (0536) 3226664
email kalteng@bpkp.go.id ; prolap_kalteng@bpkp.go.id

PETA LOKASI