BPKP Kaltara Hadiri Acara Penyerahan Piagam Penghargaan WTP dari Kementerian Keuangan

TARAKAN - Pelaksana Tugas Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara menghadiri acara Penyerahan Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan yang pelaksanaannya di Ruang Rapat Wali Kota Tarakan, Selasa (20/10).
 
Pada acara tersebut, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menerima Piagam Penghargaan WTP dari Kementerian Keuangan. Piagam penghargaan WTP diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Wilayah Kalimantan Utara Fauzi. Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah, Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tarakan, para Asisten, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan.
 
Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes. menyampaikan apresiasi kepada Menteri Keuangan yang telah memberikan apresiasi terhadap tata kelola keuangan daerah di lingkungan Pemkot Tarakan, “WTP ini bukan hanya kerja saya atau Pemkot Tarakan, banyak stakeholder yang telah membantu seperti BPKP dan BPK Provinsi Kalimantan Utara,” ungkapnya. Khairul juga menyebutkan bahwa permasalahan aset yang selama ini menjadi kendala dapat diselesaikan berkat dukungan dari kedua lembaga tersebut.
 
(Kominfo BPKP Kaltara)