Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara

Membangun Semangat Organisasi dan Kebersamaan
18 Desember 2018 18:52:38 / kaltara / dibaca: 90 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Sutrisno pada arahannya berharap rapat kerja ini dapat me-recharge ulang semangat dan kebersamaan pegawai BPKP yang mulai berkurang setelah sekian lama bekerja di Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara.

Tarakan , Selasa (18/12) – Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Utara mengadakan Rapat Kerja Tahun 2018 dengan tema “Membangun Semangat Organisasi dan Kebersamaan” di Hotel Tarakan Plaza Jl. Yos Sudarso No.77 Tarakan, Kalimantan Utara. Rapat Kerja diikuti oleh seluruh pejabat struktural, Pejabat Fungsional Auditor (PFA), Pejabat Fungsional Umum (PFU), dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara Sutrisno pada arahannya berharap rapat kerja ini dapat me-recharge ulang semangat dan kebersamaan pegawai BPKP yang mulai berkurang setelah sekian lama bekerja di Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara. Semangat baru ini sangat diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan yang akan dilakukan pada tahun depan yaitu tahun 2019. Kedatangan pegawai-pegawai baru di BPKP Kaltara juga diharapkan dapat meningkatkan semangat bekerja seluruh pegawai.

Sutrisno juga berharap dapat menghilangkan sekat-sekat antara pejabat struktural dengan pegawai  PFA /non struktural namun tetap menjaga marwah pimpinan/ pejabat struktural ketika berada di tempat umum. Sutrisno menekankan pentingnya melaksanakan nilai-nilai BPKP yaitu Profesional, Independen, Orientasi Pengguna, Nurani dan Akal Sehat, Integritas, dan Responsibel (PIONIR) serta bekerja Keras, bekerja Cerdas, bekerja Tuntas, bekerja Ikhas, dan bekerja penuh Integritas.

Rapat Kerja diisi dengan pemaparan para Koordinator Pengawasan tiap-tiap Bidang (yaitu bidang Instansi Pemerintah Pusat, Akuntabilitas Pemerintah Daerah, Akuntan Negara, Investigasi, Program Pelaporan Pembinaan APIP) dan Kepala Bagian Tata Usaha yang menyampaikan target dan realisasi kinerjanya selama tahun 2018, anggaran dan realisasinya, serta target kinerja dan anggaran tahun 2019.

Sore harinya diselenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji  Jabatan Auditor Madya Hisyam Wahyudi selaku Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi menggantikan Mughorobin yang mendapat amanah baru untuk bertugas di Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. Selain seluruh Pegawai BPKP, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji  Jabatan ini juga dihadiri oleh Dharma Wanita Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara.

(Humas BPKP Kaltara)



Share      

Berita Terkait:

17 Desember 2018 14:53:35 / kaltara / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara
03 Desember 2018 13:34:10 / kaltara / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Berita Foto: Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba
23 Oktober 2018 06:17:53 / kaltara / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Kaltara Berpartisipasi Pada Hari Oeang
10 Oktober 2018 08:10:45 / kaltara / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Sosialisasi SPIP di Polda Kaltara
08 Oktober 2018 19:55:52 / kaltara / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Groundbreaking Pembangunan Gedung BPK dan Pelantikan Pengurus IAI


Profil Perwakilan
Tugas Pokok dan Fungsi
Sekapur Sirih
Visi dan Misi
Struktur Organisasi dan SDM
Wilayah Kerja
Informasi Publik
Perjanjian Kinerja
Indikator Kinerja Utama
Laporan Kinerja
Kontak Kami

Perwakilan BPKP Provinsi Kaltara

 
Jln. Yos Sudarso No. 34, Tarakan 77112
Telp. (0551) 22855, 3806421
Fax. (0551) 22855
Email : kaltara@bpkp.go.id