KAPER BPKP KALSEL MENINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 di HULU SUNGAI TENGAH

Acara ini diselenggarakan oleh Bank Kalsel kantor cabang Barabai yang bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan tujuan mengakselerasi percepatan capaian herd immunity bagi segenap lapisan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Pelaksanaan vaksinasi ini didukung Dinas Kesehatan HST dengan alokasi yang diberikan sebanyak 1.000 dosis vaksin dengan target sasaran vaksin untuk karyawan Bank Kalsel, keluarga, pensiunan Bank Kalsel, Lembaga Jasa Keuangan dan masyarakat umum lainnya. Serta dihadiri oleh Wakil Bupati HST beserta jajaran aparatur Pemkab HST, Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Barabai beserta Jajaran Karyawan Bank Kalsel.

Pada kesempatan ini, Rudy menyampaikan bahwa salah satu temuan audit bersama inspektorat di masing-masing kabupaten/kota yaitu manajemen pengelolaan stok vaksin yang ada kurang memadai dan ada beberapa daerah yang kurang anggarannya untuk mengambil vaksin di kantor dinas kesehatan provinsi serta kurangnya koordinasi dari tenaga vaksinator untuk meminta bantuan kepada Polisi dan TNI.

 

Kominfo BPKP Kalsel