Penandatanganan Pakta Integritas 2018 di Lingkungan Perwakilan BPKP Kalimantan Selatan

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas yang dimulai
Kabag dan para Koorwas dilanjutkan dengan seluruh pegawai, baik pejabat struktural maupun fungsional yang disaksikan langsung oleh Salamat Simanullang. Pakta Integritas merupakan pernyataan atau janji tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.

Kepala Perwakilan dalam arahannya menekankan bahwa kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas ini bukan hanya simbolis tetapi sebagai pengingat kita dalam bertindak dan bersikap dalam melaksanakan tugas.  Kepala Perwakilan juga melakukan reviu singkat terhadap capaian tahun 2017 dan berharap agar capaian tahun 2017 dapat menjadi batu loncatan agar kinerja tahun 2018 dapat lebih baik.

Di akhir acara, Kepada Perwakilan menyampaikan piagam penghargaan kepada Korwas bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP) atas capaiannya meraih peringkat ketiga BPKP Performance Award dalam kategori Monitoring dan Evaluasi Program Kedaulatan Pangan. Acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh Muhyidin Khalidi.