“Darma Wanita VS Karyawati” BPKP Kalimantan Selatan

Pertandingan Bola Volley, menjadi partai pembuka antara Ibu-Ibu Darma Wanita dan Karyawati. Berlokasi di lapangan volley kantor, pertandingan ini berlangsung sangat seru. Pertandingan ini sendiri dimenangkan oleh Karyawati BPKP Kalsel dengan rubber set 15-25, 25-17, dan 25-14. Namun yang perlu digaris bawahi adalah semangat dan kekompakan ibu-ibu Darma Wanita, demikian juga karyawati. Hal ini ditandai dengan semangat juang dan permainan yang serius namun tetap sportif dan disertai canda tawa kedua belah pihak dan suporter.

Selanjutnya  Bulu Tangkis, yang dilaksanakan di aula. Pertandingan ini memainkan dua partai ganda dan dimenangkan oleh Karyawati BPKP Kalsel. Akhirnya pertandingan tennis meja pun digelar di aula tersebut. Pertandingan dengan tiga partai tersebut juga sangat meriah dan semangat. Dalam pertandingan ini juga dimenangkan oleh Karyawati.

Pertandingan antara Ibu-Ibu Darma Wanita dan Karyawati BPKP Kalimantan Selatan ini dimaksudkan untuk semakin mempererat hubungan antara keduanya dan menjadi pertandingan rutin setiap tahunnya dalam memeriahkan HUT BPKP Kalimantan Selatan. Kalah menang tidak masalah dan yang terpenting adalah semangat dan kekompakan.

Humas BPKP Kalsel.