Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan

Kabupaten Tanah Bumbu Siap meningkatkan Maturitas SPIP
04 Januari 2017 17:36:49 / kalsel / dibaca: 250 kali / Kat: SPIP

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekda Kabupaten Tanah Bumbu Said Assegaf dan Kepala Perwakilan BPKP Kalsel Muhammad Masykur pada acara pembukaan Persiapan Re-Assessment Maturitas Penyelenggaraan SPIP pada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bertempat di Ruang Rapat Setda(Rabu, 28/12/2016).

Perlunya 3K dan 3T dalam Pengelolaan BLUD
22 Desember 2016 13:26:04 / kalsel / dibaca: 163 kali / Kat: Audit

 

Demikian disampaikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan sebagai advice bagi Walikota Banjarbaru dalam acara penyerahan dokumen persyaratan administratif Puskesmas Banjarbaru Utara dan Puskesmas Sungai Besar kepada Tim Penilai dokumen persyaratan administratif, pada tanggal 19 Desember 2016 di ruang kerja Walikota Banjarbaru Jalan Panglima Batur No. 1 Banjarbaru.

Tingkatkan Kompetensi, Kalsel selenggarakan PBI
21 Desember 2016 08:51:16 / kalsel / dibaca: 153 kali / Kat: Forbes APIP / AAIPI

Senin (19/12), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi kalimantan Selatan Muhammad Masykur  didampingi Ketua Panitia Edy Suharto, secara resmi membuka Pekan Berbagi Ilmu (PBI) yang   digelar  selama sepekan sejak tanggal 19 Desember 2016 . Gelaran yang diselenggarakan di Aula BPKP Kalimantan tersebut dimaksudkan untuk  meningkatkan kompetensi SDM sekaligus bentuk komitmen pada implementasi SPIP khususnya unsur Lingkungan Pengendalian.


Arsip Berita
SELAMAT DATANG

PENGANTAR KEPALA PERWAKILAN

 

Assalamu'alaikum wrwb.

Salam sejahtera bagi kita semua,

Kami ucapkan Selamat Datang di situs kami!

Perwakilan  BPKP Provinsi Kalimantan Selatan sebagai perpanjangan tangan BPKP Pusat, melaksanakan sebagian tugas pokok dan fungsi BPKP di daerah yakni “melaksanakan program pengawasan intern akuntabilitas keuangan negara dan pembinaan penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)”.

Sejalan dengan terbitnya Peraturan Pemerintah No.60 Tahun 2008 tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), Peraturan Presiden Nomor 192 Tahun 2014 tentang BPKP dan Inpres Nomor 9 Tahun 2014 tentang Peningkatan Kualitas Sistem Pengendalian Intern dan Keandalan Penyelenggaraan Fungsi Pengawasan Intern dalam rangka mewujudkan Kesejahteraan Rakyat. BPKP harus mampu membangun sistem akuntabilitas yang baik dengan didukung oleh sistem pengendalian intern yang handal. Sebagai pengejawantahan salah satu unsur SPIP yakni unsur informasi dan komunikasi serta sebagai bagian dari implementasi keterbukaan informasi publik, kami memandang perlu suatu sarana yang dapat memberikan informasi yang luas tentang kiprah Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan.

Kami harapkan konten web ini dapat menjadi sarana yang efektif bagi stakeholders untuk memperoleh informasi yang memadai tentang Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan.

Semoga keberadaan situs kami di tengah masyarakat ini, dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik terhadap penyelenggaraan Negara.

Selamat berkunjung di konten web Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, kritik dan saran kami harapkan untuk pengembangan komunikasi yang terbaik.

Wassalamu'alaikum wrwb.

 

Banjarbaru, September 2016

Kepala Perwakilan

 

Muhammad Masykur


 

 

PROFIL
Visi Misi
Struktur Organisasi
Sumber Daya Manusia
Tugas dan Fungsi
Sejarah
Produk & Layanan
RENSTRA
Wilayah Kerja
DOKUMEN PUBLIK
ATURAN PERILAKU PEGAWAI BPKP
LAPORAN KEUANGAN
KINERJA KANTOR PERWAKILAN
Informasi Kinerja
LAKIP
Kapitalisasi Prestasi dan Kinerja BPKP
PROGRAM DAN KEGIATAN
Program dan Kegiatan
Jadwal Kegiatan dan Anggaran
Target Program dan Kegiatan
 
KONTAK KAMI
Perwakilan BPKP Prov. Kalimantan Selatan

Alamat :
Jl. Jend. A. Yani Km. 32,5
Banjarbaru - 70711
Telp: (0511) 4781116
Fax. : (0511) 4774501

E-mail :

kalsel@bpkp.go.id

humas.kalsel@bpkp.go.id

----------------------------------------------------

BANUA BAPADAH EDISI KE-6

SEPTEMBER 2016
 

UNDUH DI SINI

 

  Sejarah


 Galeri Foto


    

  Peta Wilayah