Tingkatkan Kinerja 2020, BPKP Kalbar gelar penandatanganan SPK dengan PPNPN

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) dan para Korwas. Kepala Perwakilan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Raden Suhartono memandu jalannya acara di dampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Yudhi Adriansyah Saharudin dan Kepala Sub Bagian Umum Slamet Dadang Kurniadi. 
 
Selain penandatanganan SPK, di dalam acara tersebut diadakan juga dialog interaktif yang ditujukan untuk para pegawai PPNPN agar dapat bertanya atau sekadar memberikan kesan dan pesan. Lalu, di jawab dengan baik oleh para struktural. 
 
Dalam acara ini pula, para Korwas Bidang menyampaikan saran terhadap manajemen pengelolaan PPNPN kepada pejabat yang bertanggung jawab pada PPNPN dalam hal ini yaitu Kepala Bagian Tata Usaha dan Kepala Sub Bagian Umum. 
 
Kepala Perwakilan dalam acara ini menyampaikan sebanyak 29 orang PPNPN di lingkungan BPKP Provinsi Kalimantan Barat selama 2019 telah berkontribusi dengan baik. Baik yang ditempatkan di ketatausahaan, maupun yang diperbantukan di bidang teknis. Selain itu, Kepala Perwakilan juga meminta para Korwas untuk turut andil dalam membimbing dan membina PPNPN di lingkungan BPKP Kalimantan  Barat agar kinerjanya semakin baik dan semakin efektif. Kepala Perwakilan beserta seluruh pimpinan berupaya agar peningkatan kesejahteraan PPNPN di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat semakin meningkat sesuai dengan kemampuan keuangan yang dialokasikan pada DIPA Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. Peningkatan kesejahteraan tersebut berupa kenaikan gaji untuk para PPNPN yang ada di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. Selain itu, peningkatan kesejahteraan tersebut juga berupa pemberian reward berupa pemberian upah lembur untuk para PPNPN. 
 
Kepala Perwakilan juga mengingatkan untuk para PPNPN agar terus meningkatkan perilaku yang baik sesuai standar perilaku yang ada di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. Dalam acaranya ini juga diumumkan Kordinator Lapangan yang bertanggung jawab dalam mengawasi pelaksanaan PPNPN di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.Kepala Perwakilan juga menyampaikan dukungan kepada para PPNPN yang mengikuti seleksi penerimaan CPNS. 
 
Mengakhiri arahannya, Kepala Perwakilan berpesan agar para PPNPN mengerjakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dedikasi yang tinggi, integritas dan berkinerja lebih baik lagi.