Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

PELANTIKAN KEPALA PERWAKILAN BPKP PROVINSI KALIMANTAN BARAT
16 Agustus 2018 17:09:43 / kalbar / dibaca: 1296 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Kamis, 16 Agustus 2018, Pj. Gubernur Kalimantan Barat, Drs. Dodi Riyadmadji, MM secara resmi melantik Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat yang baru, Raden Suhartono, menggantikan Arman Sahri Harahap yang telah diangkat menjadi Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan

Acara pelantikan ini diselenggarakan di Balai Petitih Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat  dengan disaksikan secara langsung oleh Sekretaris Utama BPKP, Bapak Dadang Kurniayang mewakili Kepala BPKPserta dihadiri oleh Pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Instansi vertikal, pimpinan BUMN dan BUMD termasuk Rektor Universitas Tanjungpura dan stakeholders lainnya.

Dalam sambutannya, Bapak Sekretaris Utama mengharapkan agar BPKP terus berperan menjadi akseletaror pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat. Beliau berharap agar inovasi-inovasi governance dan electrical financial system yang sudah dikembangkan oleh BPKP dapat dimanfaatkan oleh seluruh pemerintah daerah yang ada di Kalimantan Barat dalam meningkatkan kualitas akuntabilitas pengeleolaan keuangan daerah.

Pj. Gubernur Kalimantan Barat, Drs. Dodi Riyadmadji, MM mengucapkan selamat datang kepada Bapak Raden Suhartono dan berharap untuk dapat menjalin kerja sama dengan seluruh elemen pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat serta terus memberikan bimbingan dalam rangka meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan di provinsi ini. Dalam sambutannya, Bapak Dodi Riyadmadji juga menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Arman Sahri Harahap atas kerja kerasnya dalam membantu dan mengawal pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat selama 3 tahun bertugas di Kalimantan Barat.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan  Laporan Hasil Pengawasan Perwakilan  BPKP Kalimantan Barat Semester I kepada Gubernur Kalimantan Barat yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Utama BPKP.

 “Saya berharap Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat terus melanjutkan kinerjanya dalam membina akuntabilitas keuangan dan mengawal kegiatan-kegiatan pencegahan tindak pidana korupsi. Oleh karena itu, Pemerintah Derah di Provinsi Kalimantan Barat agar terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan BPKP, terutama dalam pengembangan Pengendalian Intern di lingkungan pemerintah Daerah”.



Share      

Berita Terkait:

06 Maret 2019 10:52:53 / kalbar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
KEPALA PERWAKILAN SAMPAIKAN PERAN DAN TUGAS BPKP KEPADA MAHASISWA/I D-IV AKUNTANSI POLNEP
16 Januari 2019 11:59:35 / kalbar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kepala Perwakilan Kalimantan Barat menghadiri Audiensi Kapolda Kalbar
19 Nopember 2018 09:05:10 / kalbar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP KALBAR RAIH JUARA PERTAMA KETERBUKAAN INFORMASI BADAN PUBLIK SE-KALBAR
14 Nopember 2018 14:49:02 / kalbar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
KAPER BPKP PROVINSI KALBAR HADIRI PERESMIAN GEDUNG KANTOR OJK PROVINSI KALBAR
16 Agustus 2018 17:01:14 / kalbar / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
PJ Gubernur Kalimantan Barat Kukuhkan Kepengurusan DPW AAIPI Provinsi Kalimantan Barat


KONTAK KAMI

 Alamat Kantor
Jalan Ahmad Yani, Pontianak 78124
Telepon (0561)712427, Faksimile (0561)712428
kalbar@bpkp.go.id