Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

BENTUK TRUST BANK KALBAR KE PERWAKILAN BPKP KALIMANTAN BARAT
12 Maret 2017 12:26:05 / kalbar / dibaca: 1418 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Direksi Bank Kalbar berkunjung ke Kantor Perwakilan BPKP Kalimantan Barat pada hari Senin, 7 Maret 2017 dengan maksud meminta bantuan BPKP Kalimantan Barat dan melakukan ekspose.

Direksi Bank Kalbar yang dipimpin oleh Kepala Divisi Umum, M. Faridhan disambut baik oleh Kepala Perwakilan BPKP Kalimantan Barat, Bapak Arman Sahri Harahap didampingi oleh Korwas Bidang AN, Husin Gasim. Kepala Perwakilan menyampaikan rasa terima kasih kepada Direksi Bank Kalbar atas kepercayaan (trust) terhadap instansi BPKP Kalimantan Barat. Kepala Perwakilan menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kolaborasi positif antara Bank Kalbar dengan perwakilan BPKP Kalimantan Barat dan diharapkan terus berlanjut kedepannya ditambah lagi terdapat sejarah kerjasama yang positif antara Bank Kalbar dengan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat dalam pendampingan penyusunan SOP PBJ dimasa lalu. Ekspose ini merupakan langkah awal, sesuai dengan prosedur di BPKP, Perwakilan BPKP Kalimantan Barat telah berkomunikasi dengan Kantor Pusat BPKP di Jakarta dan Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara telah menyetujui penugasan ini. Dalam ekspose ini diharapkan mampu menjaring ruang lingkup penugasan yang nantinya akan dilaksanakan.

Direksi Bank Kalbar yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah Kepala Divisi Umum, M. Faridhan; Kepala Bidang Logistik, Suhaimi dan dua staf. M. Faridhan menyampaikan rasa terima kasihnya sudah diterima dengan baik oleh BPKP. M. Faridhan menyampaikan permintaan Bank Kalbar terhadap BPKP agar bersedia mendampingi dalam proses penyusunan kebijakan PBJ. M. Faridhan menyampaikan

Pedoman PBJ yang dimiliki Bank Kalbar saat ini dirasakan belum sepenuhnya sesuai dengan perkembangan dan ketentuan yang berlaku, sehingga perlu penyesuaian secara menyeluruh. Pedoman tersebut juga belum mengatur secara rinci beberapa pengadaan diantaranya pengadaan tanah, pembelian aset dari Pemerintah dan Pengadaan yang bersifat cepat dilaksanakan. Sebelum melakukan penugasan, kedua belah pihak sepakat untuk membuat Nota Kesepahaman antara Bank Kalbar dan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. Selain direksi Bank Kalbar, ekspose dihadiri oleh seluruh PFA Bidang AN Perwakilan BPKP Kalimantan Barat.

-humas bpkp kalbar-



Share      

Berita Terkait:

07 Pebruari 2018 19:14:40 / kalbar / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
EVALUASI ATAS FUNGSI SATUAN KERJA AUDIT INTERN PADA BPD KALBAR
05 Pebruari 2018 09:49:38 / kalbar / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
IRJEN KEMENTERIAN ESDM SOWAN KE BPKP KALBAR
05 Pebruari 2018 08:48:47 / kalbar / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
KAKANWIL BKKBN KALIMANTAN BARAT BERKUNJUNG KE BPKP KALBAR
05 Pebruari 2018 05:37:36 / kalbar / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
KUNJUNGAN IRWASDA POLDA KALBAR KE BPKP KALBAR
29 Maret 2017 23:46:51 / kalbar / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
KUNJUNGAN MENDADAK BUPATI KAPUAS HULU KE KANTOR PERWAKILAN BPKP PROVINSI KALIMANTAN BARAT


KONTAK KAMI

 Alamat Kantor
Jalan Ahmad Yani, Pontianak 78124
Telepon (0561)712427, Faksimile (0561)712428
kalbar@bpkp.go.id