PERTEMUAN BAKOHUMAS REGIONAL TENGAH 2013

Sasaran dari kegiatan tersebut adalah meningkatnya pemahaman bagi anggota humas pemerintah mengenai peran kelembagaan sebagai simpul komunikasi pemerintahan terutama dalam penyediaan dan diseminasi informasi, dan juga menjalin komitmen bersama untuk melakukan tindakan nyata bagi anggota humas pemerintah terkait pentingnya koordinasi, integrasi, dan sinergi diseminasi informasi publik strategis guna peningkatan akseptasi dan legitimasi publik atas kinerja kepemerintahan. Peserta pertemuan  adalah parapejabat humas daridinas komunikasi/informatika provinsi/kabupaten/kota, pejabat humas perguruan tinggi negeri di Wilayah Indonesia Tengah,dan anggota BAKOHUMAS Pusat. Hadir juga dalam pertemuan tersebut kehumasan BPKP Perwakilan Kalimantan Barat.

Pertemuan diisi kegiatan ceramah dan diskusi serta workshopTeknik Penyediaan Informasi, penulisan di media dan manajemen berita online dengan menghadirkan beberapa narasumber dari dari Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi, Kementerian Kominfo, dan Humas Komisi Pemberantasa Korupsi yang diwakili oleh Johan Budi.

Pertemuan ditutup pada hari ini (3/4) dengan harapan tercapainya masyarakat dan pelaku media dapat memperoleh informasi yang proporsional bercirikan edukatif, pemberdayaan, dan pencerahan melalui media informasi yang dikuasai oleh humas pemerintah.