Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

PANGDAM XII : “BELUM ADANYA PETA RISIKO PADA SATUAN-SATUAN TNI, KAMI MENGHARAP BIMBINGAN DARI BPKP”
17 Oktober 2018 08:14:21 / kalbar / dibaca: 12 kali / Kat: Sosialisasi

Pontianak, Senin 8 Oktober 2018. Bertempat di Aula Kodam XII/Tanjungpura, telah diselenggarakan SOSIALISASI DAN BIMBINGAN TEKNIS PENILAIAN DAN PEMETAAN RISIKO SERTA PENGENDALIAN INTERNAL DI LINGKUNGAN JAJARAN KODAM XII/TANJUNGPURA TAHUN ANGGARAN 2018. Hadir memberi sambutan Panglima Kodam XII/TanjungpuraMayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Raden Suhartono. Sebagai narasumber: Koordinator Pengawasan Bidang IPP Bapak Jonchon Samosir, Pengendali Teknis Bidang IPP Bapak Erwan Ruhana, dan Ketua Tim Bidang IPP Bapak Ngudi Prasojo. Acara dihadiri seluruh pimpinan di jajaran Kodam XII/Tanjungpura yaitu Kepala Staf, Asisten, Inspektorat, Komandan Satuan, Kepala Badan Pelaksana di Lingkungan Kodam XII Tanjungpura.

BUPATI KETAPANG SEPAKAT TINGKATKAN MATURITAS SPIP DAN KAPABILITAS APIP BERSAMA BPKP KALBAR
16 Oktober 2018 20:07:18 / kalbar / dibaca: 12 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kamis, 11 Oktober 2018, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, Raden Suhartono didampingi Korwas Bidang IPP, Jonchon Samosir dan Korwas Investigasi, Rusdy Sofyan berkunjungke Pendopo Bupati Ketapang.

Pengelolaan Risiko Korupsi Melalui MPAK di Pemprov Kalbar
16 Oktober 2018 10:26:47 / kalbar / dibaca: 62 kali / Kat: Sosialisasi

Korupsi yang sistemik dan melembaga sulit untuk diungkap. Oleh karena itu, melalui kegiatan MPAK ini diharapkan peserta pembelajaran memiliki pengetahuan terkait pengelolaan risiko korupsi serta kesadaran dan keberanian untuk menjadi agen perubahan di lingkungan organisasinya masing-masing


Arsip Berita
Selamat datang

 

Sekapur Sirih

Himbauan

Sehubungan dengan maraknya penipuan dengan mengatasnamakan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat menghimbau seluruh pegawai dan pihak yang berhubungan pekerjaan dengan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menghadapi hal tersebut. 

Penipuan tersebut menggunakan modus meminta kepada para pejabat daerah, via telepon, untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening tertentu untuk pembiayaan kegiatan penting Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Hal yang perlu menjadi perhatian adalah:

  1. Setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh para pegawai Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat selalu berbekal surat tugas resmi dengan ditandatangani Kepala Perwakilan.
  2. Kegiatan pengawasan yang dilaksanakan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat di Pemerintah Daerah adalah implementasi atas kerja sama yang telah dijalin dengan seluruh Pemerintah Daerah di Provinsi Kalimantan Barat.
  3. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat tidak pernah meminta/menyuruh orang untuk meminta uang kepada pejabat daerah guna kegiatan apapun yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. 

Apabila ada keraguan berkenaan dengan adanya undangan, surat, atau penyelenggaraan kegiatan yang mengatasnamakan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, silakan untuk menghubungi Bagian Tata Usaha atau Humas Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat di 0561-712427 untuk memeriksa kebenarannya.

Waspadalah, waspadalah, waspadalah!!!       

Penghargaan

Penghargaan Tahun 2016 :

 Penghargaan Penilaian Kinerja Pengelolaan Anggaran Semester I Tahun 2016

 

Penghargaan Tahun 2017 :

Peringkat I Penilaian Kinerja Terbaik Semester I TA 2017 oleh Kementerian Keuangan

Penghargaan Manajemen Data Kinerja oleh BPKP Pusat

KONTAK KAMI

 Alamat Kantor
Jalan Ahmad Yani, Pontianak 78124
Telepon (0561)712427, Faksimile (0561)712428
kalbar@bpkp.go.id