Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur

Standar dan Maklumat Pelayanan

Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, yang mewajibkan setiap institusi penyelenggara pelayanan publik baik yang melaksanakan pelayanan langsung maupun tidak langsung, untuk menyusun dan menetapkan Standar Pelayanan dengan memperhatikan kemampuan penyelenggara, kebutuhan masyarakat, dan kondisi lingkungan, maka Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur merilis Keputusan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Nomor KEP-506/PW13/1/2020 tentang Penetapan Standar dan Maklumat Pelayanan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur.

Dokumen Standar Pelayanan dan Maklumat Pelayanan tersebut dapat  di-Download disini

Perilisan keputusan kepala perwakilan ini bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan pelayanan publik yang profesional, transparan, dan akuntabel, sesuai dengan asas penyelenggaraan pemerintahan yang baik, dan guna mewujudkan kepastian hak dan kewajiban berbagai pihak dalam penyelenggaraan pelayanan, perlu adanya ketentuan mengenai Standar Pelayanan dan Maklumat Pelayanan.

 

 

Kembali ke Beranda

 


Share