Apel Pagi di Lingkungan BPKP Jawa Timur, 1 November 2021

Tepat jam 8 pagi, Apel Pagi dimulai dari Ruang Rapat Kaper yang dilaksanakan secara daring diikuti oleh para Pegawai dan PPNPN BPKP Jawa Timur. Dalam kesempatan ini, Triyono JP menyampaikan beberapa penugasan di Bidang AN yang harus diselesaikan di awal hingga pertengahan bulan November 2021.  Untuk itu Triyono meminta PFA Bidang AN untuk melaksanakan tugas-tugas pengawasan tersebut secara baik dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara disiplin. Begitu juga kepada seluruh pegawai BPKP Jawa Timur, Triyono menghimbau untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan, baik di lingkungan kantor maupun pada saat melaksanakan tugas di lapangan.

Triyono juga mengajak seluruh warga BPKP Jawa Timur untuk turut berpartisipasi menyukseskan pembangunan Zona Integritas di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur.

Di bagian akhir, Triyono mengungkapkan adanya produk baru di lingkungan Kedeputian Akuntan Negara yang cakupan penilaiannya lebih luas dibandingkan asesmen GCG, yaitu Indonesian Corporate Accountability Index, yang disingkat ICORPAX. Produk baru tersebut perlu diketahui oleh seluruh PFA di Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, karena sudah disosialisasikan ke BUMN yang berkantor pusat di wilayah Provinsi Jawa Timur. Bahkan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur sudah dipercaya untuk melaksanakan asesmen ICORPAX ke salah satu BUMN pada tahun 2021 ini, yaitu PT. Petrokimia Gresik.