Tour of Duty di Lingkungan BPKP Jawa Timur

Senin (27/9), bertempat di Ruang Aula, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Alexander Rubi Satyoadi melantik dan mengambil sumpah 2 orang pejabat administrator di lingkungan BPKP Jawa Timur, yaitu Joko Sutrisno sebagai Kepala Bagian Tata Usaha dan Slamet Susanto sebagai Koordinator Pengawasan Bidang IPP 1. Pelantikan pejabat baru ini dihadiri oleh seluruh Koordinator Pengawas dan Pejabat Struktural di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, serta Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Alexander Rubi Satyoadi mengingatkan kepada semua yang hadir untuk senantiasa semakin meningkatkan integritas, terlebih pada saat ini Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur sedang berupaya untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. “Pembangunan Zona Integritas ini membutuhkan peran serta dan dukungan, baik dari unsur intern maupun ekstern BPKP Jawa Timur, tambah Alexander Rubi.

Selain hal integritas tersebut, Kaper Alexander Rubi Satyoadi berharap agar dibuat perencanaan kegiatan untuk semakin meningkatkan kompetensi bagi seluruh pegawai BPKP Jawa Timur. Peningkatan kompetensi menjadi suatu kebutuhan agar BPKP Jawa Timur dapat melayani stakeholders dalam hal pengawasan semakin lebih baik, sehingga BPKP dapat selalu hadir dan lebih bermanfaat bagi seluruh stakeholders.