Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur

Jam Pimpinan dan Penandatanganan Pakta Integritas
27 Januari 2015 11:54:04 / BPKPJatim_humas / dibaca: 1640 kali / Kat: Reformasi Birokrasi

Selasa (26/1), Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur mengadakan kegiatan Jam Pimpinan yang digelar bersamaan dengan penandatanganan Pakta Integritas. Ke dua kegiatan tersebut diadakan di Aula Kantor BPKP Jawa Timur, dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, Hotman Napitupulu dan diikuti oleh segenap Pejabat Struktural, serta Pegawai BPKP Jawa Timur.

Dalam arahannya, Hotman Napitupulu mengajak seluruh Pegawai BPKP Jawa Timur untuk senantiasa meningkatkan kapabilitas dan integritas, guna dapat mengemban amanah yang semakin besar, sesuai Peraturan Presiden No. 192 Tahun 2014. Hotman mengingatkan seluruh Pegawai dalam menuntaskan setiap penugasan untuk selalu berpedoman dengan standard dan prosedur yang berlaku, sesuai dengan sertifikat ISO 9001:2008 yang telah diperoleh BPKP Jawa Timur. Hotman juga menyampaikan perlunya penataan kelembagaan, optimalisasi koleksi buku di Perpustakaan sebagai sarana peningkatan kompetensi, ketaatan penyampaian LHKPN, dan himbauan untuk menjaga kesehatan melalui senam pagi setiap hari jumat dan Jumat Ceria.

Senada dengan Kepala Perwakilan, para Kepala Bidang juga menyampaikan hal yang sama terkait dengan peningkatan kompetensi dan kapabilitas. Selain itu disampaikan pula antara lain tentang perlunya penyelesaian SKP, peningkatan trust dan kebersamaan, mindset berorientasi kinerja, PKS lintas bidang, peningkatan kemampuan dan penampilan diri untuk membuktikan bahwa BPKP layak dipercaya, serta menjaga komunikasi yang baik dan efektif.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Tata Usaha, Sutisno menyatakan bahwa penandatanganan Pakta Integritas merupakan unsur penting dari pengembangan Zona Integritas, khususnya di lingkungan BPKP Jawa Timur.

Sebelum penandatanganan Pakta Integritas diawali dengan pembacaan teks dari Pakta Integritas oleh Kabidwas IPP, M. Masykur. Selanjutnya penandatanganan Pakta Integritas dimulai oleh Para Kabid dan Kabag, Kasubag, dan seluruh Pegawai BPKP Jawa Timur yang disaksikan oleh Kepala Perwakilan.



Share      

Berita Terkait:

20 April 2017 12:36:08 / BPKPJatim_humas / dibaca: kali / Kat: Reformasi Birokrasi
Internalisasi Road Map Reformasi Birokrasi BPKP Tahun 2015-2019
16 April 2015 09:32:00 / BPKPJatim_humas / dibaca: kali / Kat: Reformasi Birokrasi
MUSRENBANG JAWA TIMUR: PERCEPATAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR GUNA MENGHADAPI MEA 2015
04 Nopember 2014 16:21:49 / BPKPJatim_humas / dibaca: kali / Kat: Reformasi Birokrasi
PKS Pembangunan Zona Integritas di BPKP Jawa Timur
19 Juni 2014 09:24:18 / BPKPJatim_humas / dibaca: kali / Kat: Reformasi Birokrasi
BPKP Jawa Timur Menerima Sertifikat ISO 9001:2008
14 Mei 2014 17:10:06 / BPKPJatim_humas / dibaca: kali / Kat: Reformasi Birokrasi
Manajemen Kinerja dan Sasaran Kerja Pegawai Sebagai Implementasi Reformasi Birokrasi