ARAHAN DEPUTI KEPALA BPKP BIDANG PENGAWASAN INSTANSI PEMERINTAH BIDANG POLSOSKAM

Di awal pertemuan, Pak Hotman menyampaikan kepada Pak Binsar tentang gambaran singkat kondisi BPKP Jawa Timur terkini. Pak Hotman tak lupa menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pak Binsar ke BPKP Jawa Timur, sekaligus mengharap Pak Binsar untuk memberikan arahan-arahannya.

Dalam arahannya, Pak Binsar, yang dibesarkan di Kota Malang, mengawali dengan apresiasi atas dilantiknya Prof. Mardiasmo, Ak.,MBA.,PhD, sebagai Wakil Menteri Keuangan RI pada Kabinet Kerja Pemerintahan yang baru. Meskipun sampai saat ini belum ada pengganti Pak Mardiasmo sebagai Kepala BPKP, Pak Binsar berpesan agar seluruh warga BPKP untuk tetap solid. dan terus mempertahankan serta meningkatkan kinerja yang sudah bagus saat ini, guna mempertahankan tingginya tingkat kepercayaan stakeholders, baik Kementerian, Lembaga, BUMN, BUMD, Pemda, maupun Lender, kepada BPKP.

“Mempertahankan tingkat kepercayaan tersebut tidak mudah, Oleh karena itu, mari kita sama-sama untuk tetap solid, dan senantiasa melaksanakan tugas-tugas, sesuai bidang masing-masing dengan integritas dan profesionalitas,” ajak Pak Binsar. Tak lupa Pak Binsar menyampaikan terima kasih kepada BPKP Jawa Timur di bawah kepemimpinan Pak Hotman, atas peran dan kinerja BPKP Jawa Timur yang sudah baik.

Selanjutnya, Pak Binsar memberikan kesempatan kepada para Pejabat Struktural dan Dalnis BPKP Jawa Timur untuk bertanya atau menyampaikan masukan.